Tour Taylor Swift di Inggris Diprediksi Bakal Sepi Penonton?

Natanael Sepaya  |  Kamis, 21 Juni 2018 15:22
Tour Taylor Swift di Inggris Diprediksi Bakal Sepi Penonton?
Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Tidak ada yang meragukan kualitas dan totalitas seorang Taylor Swift ketika tampil live. Bahkan ketika ia memulai rangkaian Reputation Tour pun ia membawa sederet kebutuhan, special effects untuk melengkapi set panggung, sampai sejumlah tim dancers untuk penampilan live-nya.

Bahkan seperti dilansir dari The Sun via Fox News, Taylor Swift dikabarkan telah menghabiskan jutaan dollar untuk memenuhi semua kebutuhan penampilan live dalam rangkaian tournya. Namun Taylor Swift boleh sedikit khawatir jika jadwal tour-nya di Inggris nanti akan sepi penonton.

Ya, dilansir dari Fox News, sekarang ini para fans cukup kesulitan menjangkau idolanya karena harga tiket konser yang mahal dan review album (REPUTATION) yang buruk. Jika biasanya rangkaian tour Taylor Swift selalu dipadati penonton, hal yang sama rasanya tidak akan terjadi lagi.

Penampilan Taylor Swift di Inggris diprediksi bakal sepi penonton © SplashnewsPenampilan Taylor Swift di Inggris diprediksi bakal sepi penonton © Splashnews

Sebabnya, penyanyi 28 tahun itu hanya sanggup menjual 38 ribu dari 56 ribu tiket yang tersedia untuk penampilan pembukanya di Manchester, minggu lalu. Hal ini memunculkan prediksi kalau 2 jadwal penampilan Taylor Swift di Inggris berikutnya akan sepi penonton.

Harga tiket yang dipatok untuk 6 jadwal penampilannya di Inggris dan Irlandia sendiri berkisar dari harga US$ 82 atau sekitar 1,1 juta rupiah. Sedangkan untuk paket VIP, harga tiket ada di angka US$ 585 atau sekitar 10,9 juta rupiah. Seorang sumber dalam industri musik mengatakan pada The Sun kalau Taylor Swift akan kesulitan membuat venue penampilannya dipenuhi penonton.

"Reputasi Taylor akan diserang habis-habisan untuk kali ini. Album terakhirnya (REPUTATION) sudah gagal menangkap imajinasi dan biaya tiket yang terlalu tinggi membuat para penggemarnya yang berusia muda semakin sulit untuk menjangkaunya. Hanya saja strategi penjualan tiketnya memang memastikan hanya penggemar sejati yang hadir di acaranya dan juga situs penjualan tiket tidak akan mengecewakan mereka," ujar sumber tersebut.

Sudah Tahu Yang Ini?

XXXTentacion Lampaui Rekor Streaming Global Taylor Swift Dalam Sehari di Spotify

Patung Lilin Ed Sheeran Dipamerkan di Tempat Tak Biasa

Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester di Konsernya

Kematian Kate Spade: Bikin Heboh Dunia Fashion Karena Tas Pujaan Selebriti Ini

Camila Cabello Sebut Taylor Swift Membantunya Setelah Keluar Dari Fifth Harmony