Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester di Konsernya

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Taylor Swift Beri Tribute Untuk Korban Bom Manchester di Konsernya Taylor Swift beri tribut untuk para korban bom Manchester. (AFP)

Kapanlagi.com - Taylor Swift kini sedang dalam masa tur Reputation di seluruh Inggris. Kota pertama yang didatangi Taylor adalah Manchester di Etihad Stadium pada Jumat malam (8/6).


Dalam konsernya kali ini, Tay memberikan tributnya untuk para korban bom Manchester pada 22 Mei 2017 lalu. Teror bom ini dilancarkan pada akhir konser Ariana Grande di Manchester Arena.


"Konser seharusnya berisi kebahagiaan dan kesenangan, dan apa yang terjadi satu tahun lalu di kota ini telah mencoreng semuanya," ujar Taylor membuka tributnya.


Suasana biru tribut Taylor Swift untuk Manchester. (instagram.com/taylorswift)Suasana biru tribut Taylor Swift untuk Manchester. (instagram.com/taylorswift)


Teror bom Manchester ini memakan 22 korban jiwa dan lebih dari 500 luka-luka. Tak terasa telah satu tahun sejak kejadian menyayat hati ini.


"Sejak tragedi itu, kalian telah menunjukkan betapa kuat kalian. Kalian menunjukkan kalian tak akan membiarkan dunia melupakan para korban teror ini," lanjut taylor.


Untuk menyampaikan rasa simpatinya pada korban teror Manchester, Taylor membawakan sebuah lagu yang menyentuh. Ia menyanyikan Dancing With Our Hand Tied dalam versi akustik. Seisi stadium terhanyut oleh lantunan lagu Taylor Swift.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending