Tour Justin Bieber Bakal Dibuka Dengen Sederet Artis Tersohor!

Natanael Sepaya  |  Selasa, 18 Juli 2017 10:50
Tour Justin Bieber Bakal Dibuka Dengen Sederet Artis Tersohor!
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah melangkah cukup lama tanpa rilisan, akhirnya Justin Bieber merilis album terbarunya di tahun 2015 lalu, PURPOSE. Tapi setelah 2 tahun sejak perilisan album tersebut, penyanyi asal Kanada itu tetap disibukkan dengan sederet jadwal penampilan dan kerjasama dengan musisi lain.

Tak tanggung-tanggung, nama-nama tenar di industri musik seperti Major Lazer (Cold Water), DJ Khaled (I'm The One), Luis Fonsi (Despacito), hingga DJ Snake (Let Me Love You) sukses merilis single hit bersama Justin Bieber. Namun rupanya sosok tenar di dunia musik bukan cuma menjadi kolaboratornya saja.

Dilansir dari Billboard via MTV, baru-baru ini Love Yourself hit maker itu mengumumkan jadwal Purpose World Tour bersama opening acts yang akan ia bawa. Ya, Biebs mengumumkan sederet nama artis tersohor di dunia musik mulai dari Migos, sampai Martin Garrix!

Justin Bieber ajak sederet nama tersohor di dunia musik dalam rangkaian tour-nya © instagram.com/justinbieberJustin Bieber ajak sederet nama tersohor di dunia musik dalam rangkaian tour-nya © instagram.com/justinbieber

Jadwal tour kali ini mencatatkan 9 titik di Amerika yang akan didatangi Justin Bieber untuk menggelar penampilannya. Tentu saja banyak hal yang bisa diharapkan dari tour Justin Bieber jika melihat nama-nama seperti Migos, Kehlani, Vic Mensa dan Martin Garrix.

Sejak bulan Maret lalu sebanyak 64 penampilan di Amerika dan 52 titik internasional dari Justin Bieber berhasil sold out. Karena itu, Biebs berhasil meraup total keuntungan sebesar US$ 200 juta atau sekitar 2,6 triliun, di mana setiap pembelian tiket akan diambil Justin Bieber sebanyak 1 dollar untuk disumbangkan pada badan amal yang bergerak di bidang pendidikan, Pencils of Promise.

Well, dengan sederet nama tersohor di dunia musik yang akan dibawanya, jelas rangkaian tour Justin Bieber kali ini sama sekali tidak bisa dilewatkan. Pertanyaannya, apakah hal yang sama juga akan diberlakukan Bieber saat tour-nya di Asia?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

'Despacito': Pendobrak Batasan Bahasa Yang Dianggap Overrated

Produser 'Despacito' Tegaskan Kalau Justin Bieber Perlu Dihormati

Lagi! Justin Bieber Puji Sofia Richie di Instagram

'Despacito' & 'Chantaje' Dominasi Chart Musik Latin Tengah Tahun

Fans Bergerak Untuk Boikot Hit Single Justin Bieber, 'Despacito'