Fans Bergerak Untuk Boikot Hit Single Justin Bieber, 'Despacito'

Natanael Sepaya  |  Senin, 10 Juli 2017 11:22
Fans Bergerak Untuk Boikot Hit Single Justin Bieber, 'Despacito'
Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Saat ini single Despacito tengah menyihir para penikmat musik di berbagai belahan penjuru dunia. Tak hanya itu saja, single kolaborasi Luis Fonsi bersama Justin Bieber itu juga berhasil merebut posisi puncak sejumlah chart musik di negara-negara lain.

Namun di tengah sukses besar saat ini, sejumlah Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) justru mencoba untuk melakukan hal yang mengejutkan. Dilansir dari Mirror, mereka berusaha untuk memboikot single Despacito dari puncak chart musik dunia.

Para Beliebers ingin memboikot lagu 'Despacito' karena sikap Justin Bieber yang lupa dengan lirik lagunya sendiri © SplashnewsPara Beliebers ingin memboikot lagu 'Despacito' karena sikap Justin Bieber yang lupa dengan lirik lagunya sendiri © Splashnews

Aksi tersebut dilancarkan Beliebers melalui Twitter sebagai bentuk kritik mereka pada sang idola karena ketahuan tak hafal lirik dalam bahasa Spanyol dan mengubahnya dengan kalimat yang tak masuk akal. Lucunya, para Beliebers ini mencantumkan tagar yang cukup aneh.

Pasalnya mereka tidak mencantumkan satu huruf 't' pada kata 'boycott' hingga tagar untuk aksi mereka bertuliskan #DespacitoBoycotParty. Tak hanya cuitan dan tagar saja, sederet fans juga ikut meramaikan aksi itu dengan sederet postingan gambar dan cuitan.

Salah satu Beliebers yang ikut dalam gerakan untuk memboikot 'Despacito' © twitter.com/holytrustsSalah satu Beliebers yang ikut dalam gerakan untuk memboikot 'Despacito' © twitter.com/holytrusts

Kejadian memalukan itu sendiri dialami penyanyi asal Kanada tersebut pada bulan Mei, di mana ia tertangkap kamera tengah lupa dengan lirik lagu Spanyol pada lagu Despacito. Selain itu emosi sejumlah fans juga memuncak saat Justin juga menolak untuk membawakan single tersebut secara live.

Walau begitu sampai saat ini single Despacito masih terus bertahan di puncak chart musik, meski sederet Beliebers berusaha untuk menurunkan hit single yang ear-catching itu. Tapi kalau menurut kalian, apa sikap para Beliebers pada Justin Bieber memang tepat? Coba tulis di kolom komentar ya.

Sudah Tahu Yang Ini?

David Guetta Tak Pernah Paham Kenapa Justin Bieber Begitu Dibenci

Di London, Justin Bieber Habiskan Waktu Bareng Brooklyn Beckham

Pilek, Justin Bieber Kesulitan Tampil di British Summer Time

Bikin Fans Patah Hati, Justin Bieber Gandeng 2 Cewek Sekaligus

Rider Ed Sheeran di Backstage Ternyata Sederhana Banget!