Top, 'Tribute to Rinto Harahap' Banjir Dukungan Dari Banyak Pihak

Risang Sudrajad  |  Selasa, 17 Maret 2015 15:35
Top, 'Tribute to Rinto Harahap' Banjir Dukungan Dari Banyak Pihak
Rinto Harahap @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Digelarnya sebuah acara Tribute to Rinto Harahap tentu saja memancing perhatian banyak orang. Berbagai pihak pasti ingin memberikan kontribusinya untuk menyukseskan acara bagi sang legenda tersebut.

Hal itu juga yang dilakukan oleh Ancol Beach City. Debi selaku show director dalam pagelaran musik ini mengatakan jika pihaknya selalu memberikan tempat terbuka untuk para legenda yang ingin berkarya.

"Kita ingin menyampaikan bahwa Ancol Beach City care dengan legenda musik Indonesia. Kita selalu kasih space buat para legend manggung. Kebetulan pemilik mall ini sangat peduli. Saat mendengar kabar om Rinto meninggal internal kita meeting merasa belum melakukan apa-apa. Kita harus melakukan sesuatu karena om Rinto orang yang banyak berkarya, 512 lagunya yang long lasting," ujar Debi.

Rinto Harahap @foto: © KapanLagi.comRinto Harahap @foto: © KapanLagi.com

Beberapa label pun sudah siap untuk membuat acara dengan konsep yang serupa. Hal itu dikatakan langsung oleh Jelly Tobing selaku pemrakarsa acara ini ketika ditemui di Mall Ancol Beach City, Jakarta Utara, Senin (16/3) lalu.

"Memang betul bahwa ada beberapa pihak yang akan bikin acara seperti ini dengan artis-artis muda. Ya kita malah seneng, tapi yang jelas saya duluan di sini. Tapi kalo saya bikin sekarang betul-betul yang artisnya populer karena lagi Rinto Harahap," tutur Jelly Tobing.

Sosok melegenda Rinto Harahap memang menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang terutama insan musik tanah air. Walau sudah wafat, lagu-lagunya akan tetap dikenang sebagai salah satu karya terbaik dari musisi Indonesia. 

Intip Berita Ini Yuk

Jelly Tobing, Otak di Balik Konser 'Tribute to Rinto Harahap'

Tribute to Rinto Harahap, Berkumpulnya Legenda Musik Indonesia

Masuk Setlist 'Tribute to Rinto Harahap' Charly Malah Bingung

Antara Almarhum Rinto Harahap dan Regina Ivanova, Ada Apa?

Yovie Widianto: Om Rinto Itu Punya Ketulusan dan Dari Hati

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -