Tony Q Rastafara Bakal Nyanyi Lagu Daerah di Jatim Reggae Star Festival 2017

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Tony Q Rastafara Bakal Nyanyi Lagu Daerah di Jatim Reggae Star Festival 2017 Tony Q Rastafara © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Musisi reggae Tony Q Rastafara akan tampil di acara Jatim Reggae Star Festival 2017 pada 16 Desember 2017 mendatang di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Dalam event ini, Tony Q tampil kurang lebih 60 menit. Selama satu jam, pelantun lagu Don't Worry itu akan memberikan suguhan menarik kepada penonton.


Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, rencananya Tony Q juga akan menyanyikan lagu daerah. Bahkan, dia juga sudah memasukan beberapa list lagu daerah untuk dimainkan di Jatim Reggae Star Festival 2017.


"Ada lagu daerah, sudah daa beberapa lagu yang sudah dimasukan," kata Tony Q saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2017).


Tony Q Rastafara © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaTony Q Rastafara © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya


Lewat Jatim Reggae Star Festival 2017, Tony yakin warga Malang akan memadati stadion Brantas. Apalagi, dia melihat antusias masyarakat Malang terhadap event tersebut sangat luar biasa.


"Sejauh ini luar biasa. Saya main pernah sama Kementerian Pariwisata di lapangan, itu hujan deras 20 ribuan orang masih ada dan bernyanyi bersama," katanya.


Selain Tony Q Rastafara, ada sejumlah musisi raggae yang akan tamlil di acara Jatim Reggae Star Festival 2017, seperti Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, dan masih banyak yang lainnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/frs)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending