Konser di Malang, Tony Q: Berhura-Hura Tapi Memiliki Isi

Natanael Sepaya  |  Rabu, 22 November 2017 15:22
Konser di Malang, Tony Q: Berhura-Hura Tapi Memiliki Isi
Tony Q © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Jatim Reggae Star Festival 2017 bakal digelar pada 16 Desember 2017 mendatang di Stadion Brantas, Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Dalam event tersebut, nantinya diisi oleh musisi-musisi reggae papan atas Tanah Air seperti Tony Q Rastafara, Cozy Republic, Steven Jam, Denny Frust, dan masih banyak yang lainnya.

Menurut Tony Q Rastafara, Jatim Reggae Star Festival 2017 digelar bukan hanya untuk bersenang-senang lewat musik. Namun, di konser ini ada pengumpulan dana untuk diberikan kepada masyarakat Malang yang membutuhkan.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

"Yang paling penting semangat ini ditangkap dalam acara ini. Kita berhura-hura tapi memiliki isi. Acara ini bergulir memiliki konteks membantu saudara kita, berangkat dari kesenian musik yang bertujuan membantu saudara kita. Jadi, lebih kepada memberikan hal positif kepada masyarakat. Musik bisa membuat sesuatu untuk orang banyak," kata Tony saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2017).

Tentu, Reggae Star Festival 2017 akan menarik ditonton oleh masyarakat Malang. Apalagi menurut Tony Q, Jawa Timur salah satu pulau yang memiliki komunitas reggae terbesar di Indonesia.

"Pilihan Jatim, memang komunitas reggae besar sekali. Jadi berangkat dari komunitas reggae dan Reggae Star Festival ini harus menjadi hal yang positif ke depannya. Bagaimana visi misi kita sama bisa membantu ruang lingkup kita dengan cara kita sendiri," katanya.

© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Sementara itu, menurut Agung Ngurah selaku promotor Bangga Indonesia mengatakan, Jatim Reggae Star Festival 2017 merupakan lanjutan dari Bali Reggae Star Festival yang sudah digelar selama tiga tahun berturut-turut.

"Seperti sudah disampaikan pajang lebar, setelah kita melakukan 3 tahun Reggae Star Festival kita diberikan kesempatan memberikan firus ke Jawa Timur, di Batu Malang. Di sini kita diberikan tantangan, ada konsep yang berbeda diusung oleh Reggae Star Festival. Kita berkumpul jumlah besar, ada satu visi bersama, di mana tidak untuk hura-hura. Makanya kita konsentrasi di charity," kata Agung.

Baca Juga Yang Ini!

Tony Q Rastafara Ciptakan Lagu Untuk Penyanyi Cantik Ini

Setiap Dengar Suara Takbir, Tony Q Rastafara Merinding & Nangis

Ebiet G Ade Jadi Tamu Istimewa di Synchronize Fest 2017!

Ikut Teatrikal Manusia Istana, Slank Bawakan Puisi Yang Dilagukan

Maudy Koesnaedy Hingga Tony Q Sampaikan Aspirasi Lewat Teatrikal