Tom DeLonge Bakal Balik ke Blink 182 Dengan Satu Syarat

Natanael Sepaya  |  Rabu, 29 Juli 2015 07:41
Tom DeLonge Bakal Balik ke Blink 182 Dengan Satu Syarat
Tom DeLonge - Blink 182 ©Istimewa

Kapanlagi.com - Keluarnya sosok besar Blink 182, Tom DeLonge, beberapa waktu lalu memang cukup mengejutkan. Yap, ini karena di tengah puncak kesuksesan mereka, Tom justru memilih keluar dari band yang ia dirikan sendirian.

Saat ini, vokalis asyik dengan gayanya yang nyentrik ketika berada di atas panggung itu saat ini memilih untuk bersolo karir dan menjadi seorang penulis buku kisah anak-anak. Hanya saja ada yang berbeda dari musik Tom DeLonge kali ini.

Bukan cuma segar, musik punk yang kembali diusung sebagai pedoman Tom dalam berkarya jadi bukti tegas darinya. Lalu, apakah ada kesempatan untuk kita melihat atau mendengar karya baru Blink 182 bersama Tom Delonge?

Apakah Mark Hoppus dan Travis Barker bisa membawa Tom kembali? ©SplashApakah Mark Hoppus dan Travis Barker bisa membawa Tom kembali? ©Splash

"Mungkin beberapa telepon bisa mewujudkannya," ujar Tom seperti yang dilansir dari Billboard. Hanya saja jawaban singkat tersebut justru meninggalkan pertanyaan besar, sebesar apa masalah antara Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker?

Entah apakah Tom memang bersitegang dengan 2 rekan lawasnya itu atau tidak, yang pasti pria asal San Dirego itu sudah menyatakan kalau ia memang mundur dari Blink 182 demi kebaikan semua orang. Sedangkan Mark dan Travis? Mereka memutuskan untuk menggandeng Matt Skiba sebagai vokalis baru Blink 182.

Di sisi lain, Tom juga mengaku kalau ia sama sekali tidak berencana untuk keluar dari band yang telah ia bangun sejak SMA itu. Well, cuma Mark dan Travis yang bisa menjawabnya. Kalau menurut kamu sendiri?

Sudah Tahu Yang Ini?

Astaga, Sekarang Sudah Ada Sekolah Punk-Rock!

'Cerai' Dari Blink 182, Tom DeLonge: Ini Petualangan Baru

Wow, Permainan Drummer Jalanan Ini 'Jos' Banget!

Blink 182 Siap Jalan Lagi, Matt Skiba Bakal Gantikan Tom Delonge

5 Lagu Cadas Yang Didengar Anak Gaul 90-an

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -