Blink 182 Siap Jalan Lagi, Matt Skiba Bakal Gantikan Tom Delonge

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 28 Mei 2015 19:50
Blink 182 Siap Jalan Lagi, Matt Skiba Bakal Gantikan Tom Delonge
Blink 182 Lama ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Blink 182 bakal kembali gebrak industri musik internasional. Comeback mereka ini sudah di umumkan secara resmi.

Tom Delonge yang kurang memiliki semangat untuk berkarya lagi di Blink 182 ternyata bakal dikeluarkan oleh Mark dan Travis. Tetapi mereka berdua tidak ingin membuat hubungan mereka buruk, Tom bakal dikeluarkan secara baik-baik.

"Saat ini kita ingin mengatakan bahwa Tom sudah keluar, dia sudah tidak ingin bermain bersama Blink lagi. Rasanya seperti 'Oh,begitu.' Aku sangat hancur karena ketika itu kami bersiap untuk masuk ke studio. Kita harus menata ini mulai awal," ungkap Mark Hoppus.

Mark Hoppus ©splashnews.comMark Hoppus ©splashnews.com

Nama yang bakal gantikan Tom di posisi gitar adalah gitaris sekaligus vokalis dari Alkaline Trio yaitu Matt Skiba. Memang dari awal nama frontman Alkaline Trio tersebut sudah menjadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi di Blink 182, namun pria itu masih sibuk dengan bandnya.

Kita tidak memulai dari satu kotak saja. Ini mengagumkan, kami akan kemabli maju," catat Mark. "Dan ini terasa agak menakutkan. Kami akan maju kembali, dan buat karya yang baru dan berbeda dengan sebelumnya," tambah bassis Blink ini.

Terakhir, mereka mengeluarkan single berjudul Dogs Eat Dogs. Album yang terakhir dirilis oleh Blink bersama Tom adalah NEIGHBORHOOD.

Sudah tahu yang ini?

5 Lagu Cadas Yang Didengar Anak Gaul 90-an

Single Baru Tom DeLonge Mentahkan Teori Blink 182

Inikah Dunia Baru Tom DeLonge?

Manggung Tanpa Tom DeLonge, Bagaimana Penampilan Blink 182?

(bil/otx)

Semangat Bart yang berapi-api juga didukung oleh trio punk asal San Diego, Blink 182.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -