5 Lagu Cadas Yang Didengar Anak Gaul 90-an

Jum'at, 22 Mei 2015 09:22  | 

Nirvana



@Youtube.com

Kapanlagi.com - Musik keras memang tidak selalu dijadikan pilihan utama oleh publik. Bisa dikatakan musik ini tidak mudah diterima oleh telinga kita.

Selain itu, acara-acara musik masih belum mengenal namanya pasar. Salah satu stasiun televisi musik MTV juga masih sering menampilkan band-band dengan musik kencang.

Sesi Music By Number KapanLagi.comĀ® akan membawa kamu kembali ke masa-masa pertama kalinya kamu dengar musik kencang. Mungkin salah satunya adalah band idola kamu.

Jadi siap-siaplah terlempar kembali ke tahun-tahun yang menyenangkan itu. Mungkin salah satunya adalah band favorit kamu dan masih kamu nikmati musiknya saat ini. Bersiaplah kawan!

Baca juga ini kawan

(kpl/otx)

1. Linkin Park - In The End

Nama Linkin Park ceritanya di ambil oleh para member band dari sebuah taman di kota asal mereka. Anggota band yang banyak dikenal oleh publik adalah Chester sang vokalis, Mike Shinoda yang serba bisa, DJ Hanh.

Lagu In The End ini sangatlah fenomenal untuk anak generasi 90-an. Siapa yang tidak pernah mendengar lagu ini?

Linkin Park sampai sekarang masih eksis tetapi mengalami pendewasaan dalam bermusik. Coba deh. dengerin lagu-lagu LP, pasti ada bedanya kan?

Video by: Linkin Park

2. Blink 182 - All The Small Thing

Blink 182 jadi panutan setiap anak 'nakal' di sekolah dulu. Masih ingat kapan pertama kali kamu pake celana melorot?

All The Small Thing pasti jadi playlist kamu saat sekolah dulu. Terkadang lagu ini masih terdengar menjadi backsound acara-acara televisi.

Sayangnya Blink 182 saat ini telah terpecah. Tom sudah malas-malasan dan lebih mementingkan proyek terbarunya. Tapi lihat aja nih videonya di bawah.

Video by: blink182VEVO

3. Foo Fighters - All My Life

Foo Fighters adalah band yang dibuat oleh Dave Grohl. Setelah kematian Kurt Cobain, Dave merekam sendiri materi yang dia miliki dan merekrut anggota untuk melengkapi proyek barunya ini.

Lagu All My Life dimulai dengan petikan gitar Dave dan langsung menghentak ketika semua instrumen masuk. Teriakan khas dari Dave juga diberikan pada beberapa bagian lagu.

Foo Fighters sendiri terhitung masih aktif sampai sekarang. Tahun lalu mereka mengeluarkan album terbarunya berjudul SONIC HIGHWAYS

video by: foofightersVEVO

4. Nirvana - Smells Like Teen Spirit

Tentunya sudah tidak asing lagi dengan band cadas satu ini. Nirvana adalah band yang beranggotakan Kurt Cobain, Krist Novoselic dan Dave Grohl.

Lagu ini sempat menjadi masuk list dalam permainan console Guitar Hero. Tak jarang televisi memakai lagu ini untuk backsound.

Sang vokalis yang sangat nyentrik ini jadi banyak idola anak muda di dunia. Kematiannya akibat bunuh diri sangat mengecewakan publik, karena karya Nirvana masih ditunggu-tunggu oleh fans setianya.

Video by: NirvanaVEVO

5. Green Day - Basket Case

Satu lagi band pop punk yang ceriakan harimu. Green Day dengan Basket Case pasti bikin harimu bersemangat.

Band bermotorkan Billie Joe Armstrong ini merilis lagu Basket Case pada tahun 1994. Lagu ini sempat dicover oleh musisi lain seperti Avril Lavinge dan Fall Out Boy.

Green Day sendiri akan merilis album baru tahun ini. Hal itu disampaikan langsung oleh sang frontman, dikabarkan mereka sedang mengumpulkan materi yang yahud untuk album teranyarnya.

Video by: Green Day

(kpl/otx)