Tolak Tawaran Sinetron, Ini Passion Cakka TFT Sebenarnya

Fajar Adhityo  |  Jumat, 11 Juli 2014 14:21
Tolak Tawaran Sinetron, Ini Passion Cakka TFT Sebenarnya
Cakka Nuraga Foto: Acat

Kapanlagi.com - Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik, Cakka Nuraga, kini dikenal sebagai vokalis duo The Finest Tree. Bersama sang kakak, Elang Nuraga, remaja kelahiran 1998 tersebut berhasil mengeksplorasi bakat menyanyi dengan baik.

Ketampanan Cakka tentunya membuat banyak produser tertarik mengajak pemuda yang duduk di bangku kelas 2 SMA ini untuk terlibat dalam produksi sinetron. Sayangnya ia menolak lantaran tidak tertarik untuk terjun ke dunia akting.

"Masih main musik sama sibuk sekolah aja. Kalau sinetron-sinetron sempat ditawari sama beberapa orang. Tapi kalau buat aku pribadi bukan passionku. Lebih prefer ke musik," kata Cakka saat berkunjung di kantor Kapanlagi.com, Kamis (10/7).

Cakka Nugraha/@Foto: KapanLagi.com®/AcatCakka Nugraha/@Foto: KapanLagi.com®/Acat

Dengan pilihannya untuk bermusik, disela waktu senggang selain berlatih bersama Elang, Cakka kerap menciptakan lagu untuk persiapan single-single ke depan. Namun terkadang mereka juga mengalami stagnan dan memilih untuk tidak memaksa membuat sebuah lagu sama sekali.

"Aku sih kalau nyiptain lagu tergantung mood ya. Jadi nggak bisa dipaksa. Nggak bisa harus produktif terus. Biasanya nggak perlu pas lagi galau, pas senang juga bisa nyiptain lagu," pungkas Cakka.

The Finest Tree saat ini tengah mempromosikan single terbaru mereka berjudul Lupa Bawa Nyali yang sudah bisa direquest di radio-radio.

BACA JUGA:

Kegamangan Masa Depan Girl/Boyband Indonesia

Upload Klip 'Freedom For Palestine', Coldplay Dikecam Fans

8 Lagu Palestina Yang Akan Mengetuk Hatimu

Margin Promo Lagu Sembari Belajar Agama

(kpl/abs/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -