Margin Promo Lagu Sembari Belajar Agama

Fajar Adhityo  |  Jumat, 11 Juli 2014 10:50
Margin Promo Lagu Sembari Belajar Agama
Margin
Kapanlagi.com - Ramadan tak menjadi penghalang bagi Margin untuk menjalankan kegiatan promo single Janji Allah. Meski jadwal padat, namun penyanyi yang dibilang kembaran Dewi Perssik ini merasa lebih seru dalam menjalankan puasa.

"Kemarin-kemarin baru selesai promo radio dan (jadwal) tampil sampai tanggal 15 Juli. Sambil nunggu buka puasa juga, jadi nggak bosen di Ramadan juga,” katanya saat dijumpai oleh KapanLagi.com.

Ada satu kebanggaan bagi Margin saat mempromokan single terbarunya. Dia mengaku banyak memperoleh pembelajaran positif dari lagu gacoannya yang diharapkan juga dirasakan oleh semua penggemarnya.

"Aku dan orang tua sepakat promo jangan dianggap promo tapi juga syiar. Sehingga Margin tahu Islam apa, Islam itu cantik, bersih," paparnya.

Margin Belajar Agama Melalui Lagu/@Foto: KapanLagi.com®Margin Belajar Agama Melalui Lagu/@Foto: KapanLagi.com®

Secara perlahan-lahan Margin mulai menerapkan ajaran tersebut pada dirinya. Perubahan secara pelan-pelan pun diterapkan pada dirinya untuk menjadi hamba Allah yang baik.

"Ya gak harus berkerudung sekarang. Tapi berlatih dengan sekarang untuk itu (arah lebih baik). Misalnya akhlak dulu diperbaiki," imbuh Margin yang langsung mengadakan latihan vocal di studio I Sound di bilangan Radio Dalam usai buka bersama dan merayakan ulang tahun dengan anak yatim, Selasa (8/7) malam.

BACA JUGA:

Tak Ingin Menggurui, Margin Rilis 'Janji Allah'

[Foto] Kembaran Dewi Perssik, Margin Siapkan Single Religi Baru

Merasa Termotivasi, Margin Siap Ikuti Kesuksesan Agnez Mo

Ulang Tahun, Margin Pilih Bareng Anak Yatim Daripada Pesta

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -