'Tinggalkan' Blink 182, Travis Barker Justru Rilis...

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 25 Juli 2015 13:22
'Tinggalkan' Blink 182, Travis Barker Justru Rilis...
Travis Barker @foto: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Travis Barker memang masih terhitung sebagai salah satu personel Blink 182. Namun hal tersebut bukanlah sebuah halangan baginya untuk berkarya di jalur yang berbeda.

Bila selama ini Travis lekat dengan musik punk, drummer penuh tato itu juga punya side project lain lho. Karya lain itu adalah kolaborasinya bersama dengan rapper kondang dunia.

Setelah beberapa kali berkolaborasi bareng Yelawolf, Travis kini menggandeng Kid Ink, Ty Dolla $ign, Iamsu!, dan Tyga untuk lagu terbarunya. Hasil kolaborasi terbaru mereka itu berjudul 100.

Travis Barker @foto: Splashnews.comTravis Barker @foto: Splashnews.com

Lagu yang kental dengan warna hip hop ini bahkan sudah dirilis ke dalam versi video musiknya. Gebukan powerful Travis yang biasa dilihat ketika beraksi bareng Blink 182 sedikit hilang di sini. Yap, dia terasa sedikit kalem dalam lagu ini.

Lagu ini merupakan salah satu track dari album solo kedua Travis. Album yang belum diberi nama ini merupakan kelanjutan dari karya terdahulunya di tahun 2011 silam yang berjudul GIVE THE DRUMMER SOME.

Well, seperti apa sih aksi si drummer punk rock ini ketika bermain musik hip hop dan tanpa dua personel Blink 182 lainnya? Langsung nikmati di sini yuk. 

Simak Juga:

Wow, Permainan Drummer Jalanan Ini 'Jos' Banget!

Kronologi Kejadian 'Bola Api' di GBK Dari Kacamata Ikmal Tobing

Gantikan Tom DeLonge, Matt Skiba Berharap Jadi Member Tetap

Manggung Tanpa Tom DeLonge, Bagaimana Penampilan Blink 182?

Pro Kontra Penggemar Blink 182, Ada Apa?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -