Gantikan Tom DeLonge, Matt Skiba Berharap Jadi Member Tetap

Risang Sudrajad  |  Kamis, 30 April 2015 17:35
Gantikan Tom DeLonge, Matt Skiba Berharap Jadi Member Tetap
Matt Skiba @foto: mattskibafans.com

Kapanlagi.com - Sejak tak lagi diperkuat oleh Tom DeLonge, posisi gitar Blink 182 langsung ditempati oleh Matt Skiba. Bukan sebagai personel tetap, pentolan Alkaline Trio itu hanya merupakan additional player untuk Mark Hoppus dan Travis Barker.

Namun semua itu mungkin saja dapat berubah jika melihat keinginan dari Matt Skiba yang ingin menjadi personel tetep Blink 182. Tentunya, ada banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh Mark maupun Travis sebelum memutuskan untuk merekrut dirinya. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah kesempatan interview dengan Alternative Nation.

"Aku akan pergi tur bersama Alkaline Trio dalam beberapa bulan ke depan. Ada beberapa hal yang harus mereka rundingkan sebelum mengatakan bahwa aku adalah member tetap Blink 182. Setidaknya itu adalah harapanku. Tapi kita akan lihat, hanya waktu bisa menjawabnya," ujar Matt Skiba.

Blink 182 @foto: FameflynetBlink 182 @foto: Fameflynet

Matt Skiba sendiri juga terlihat sangat antusias untuk bergabung dengan Blink 182. "Memainkan lagu yang tidak kutulis bersama Mark dan Travis adalah sebuah ledakan, sehingga membuat lagu dengan mereka pasti akan menjadi luar biasa," tambahnya.

Di sisi lain, simpang siur status Tom DeLonge juga tak membuat dirinya kehilangan semangat untuk bergabung dengan band dengan lagu The Rock Show ini. Matt Skiba juga menegaskan bahwa tak ada masalah apapun antara dirinya dan pentolan Angels and Airwaves itu.

"Aku belum berhubungan dengan Tom sama sekali, tetapi kita selalu menjalin persahabatan dan hubungan yang baik," pungkas Matt Skiba.

Simak Juga:

Single Baru Tom DeLonge Mentahkan Teori Blink 182

Inikah Dunia Baru Tom DeLonge?

Manggung Tanpa Tom DeLonge, Bagaimana Penampilan Blink 182?

Zayn Malik Keluar Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?

Pro Kontra Penggemar Blink 182, Ada Apa?

(ker/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -