Tiket Hari Pertama 'Dongeng Musikal Naura' Ludes Terjual!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 24 Oktober 2015 11:50
Tiket Hari Pertama 'Dongeng Musikal Naura' Ludes Terjual!
Nola Be3 - Naura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Meski baru satu tahun berkarya, langkah Adyla Rafa Naura Ayu ramaikan blantika musik anak-anak mendapat sambutan positif. Hal itu terbukti dari ludesnya tiket hari pertama Dongeng Musikal Naura yang digelar selama dua hari pada tanggal 24-25 Oktober 2015 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Pertunjukkan yang menampilkan lagu-lagu di album pertama Naura dalam bentuk musikal ini diramaikan 54 anak-anak berbakat. Mereka didapat berdasar hasil audisi di Galeri Indonesia Kaya beberapa waktu lalu.

"Tiket hari pertama sold out. Tiket hari kedua hampir dan penjualan masih terus berjalan hingga saat ini. Seneng banget banyak yang mesan lagi," kata Baldy saat ditemui usai press preview di Teater Jakarta, Jum'at malam (23/10).

Tiket ludes total di hari pertama, Naura berhasil buktikan langkahnya di dunia musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTiket ludes total di hari pertama, Naura berhasil buktikan langkahnya di dunia musik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Putri pertama pasangan Nola Be3 dan Baldy ini mengaku bahagia banyak orang ingin menonton aksinya. Ia pun berjanji akan menjaga suara dan kesehatan tubuh agar bisa menampilkan yang terbaik.

"Aku seneng banget jadi harus jaga suara. Semoga dengan ini anak indonesia bisa mencintai lagu anak-anak Indonesia," ungkap dara pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu itu.

Dalam pertunjukkan berdurasi dua jam tersebut, Nola turut bernyanyi dan menari bersama sang anak. Sampai Neona, adik Naura, tak ketinggalan memeriahkan dengan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.

Sudah Baca Yang Ini?

Demi Konser 'DONGENG', Si Kecil Naura Tunjukkan Komitmen

Jelang Konser Naura, Nola Beri Asupan Gizi dan Vitamin Cukup

Kencur Menjadi Ramuan Khusus Naura Jelang Konser Perdananya

Ini Yang Membuat Nola Be3 'Senewen' Jelang Konser Sang Anak

Dapat Penghargaan AMI Awards 2015, Nola Be3 Sempat Terkejut

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -