Demi Konser 'DONGENG', Si Kecil Naura Tunjukkan Komitmen

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 23 Oktober 2015 10:50
Demi Konser 'DONGENG', Si Kecil Naura Tunjukkan Komitmen
Naura © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tentunya kita di sini semua pernah mengalami masa kanak-kanak. Yup, momen tumbuh berkembang merupakan salah satu proses yang harus dilewati untuk menjadi sosok manusia dewasa. Masa anak-anak juga erat kaitannya dengan masa di mana emosi sangat labil.

Untuk anak usia berumur 10 tahun, penyanyi cilik Naura cukup paham dengan arti komitmen. Jelang konser perdananya yang bertajuk DONGENG, diakui oleh sang ayah kondisi emosi Naura cukup stabil untuk menjalani komitmen yang telah dibuatnya.

"Dari awal kita bikin konser ini, kita tanya dulu sama Naura, 'Kamu pengen atau gak?' Dan begitu dijalani kita berurusan dengan banyak pihak, terutama orang yang beli tiket. Kalau Naura tidak happy (di panggung) ya kasihan yang beli tiket," ucap sang ayah, Boldy, saat ditemui di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Keseriusan Naura saat jalani latihan © KapanLagi.com®/Budy SantosoKeseriusan Naura saat jalani latihan © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ternyata Naura nunjukin banget sama kita bahwa dia punya komitmen full untuk konser ini. Dia tidak pernah mengeluh dan selalu berusaha tampil baik. Makanya kita sebagai orangtua memberikan dukungan penuh dan berusaha agar pertunjukan ini bisa dinikmati orang banyak," lanjut sang Ayah.

Nantinya Naura akan tampil di atas panggung membawakan 17 lagu dengan durasi hampir dua jam. Tidak hanya menyanyi saja, Naura juga akan ada menampilkan koreografi yang tak biasa.

Jelang konser yang tinggal menghitung hari saja, Naura mengakui dirinya sangat rileks. Namun berbeda dengan kedua orangtuanya yang cukup was-was.

"Dia  sih enjoy-enjoy aja. Tapi kitanya ini kadang-kadang yang khawatir dan pengen membatasi," tutur sang ayah.

Konser musikal Naura yang bertajuk DONGENG ini akan dihelat pada tanggal 24-25 Oktober mendatang di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jakarta. Sebuah tontonan yang sehat dan menghibur untuk disimak oleh anak atau adik dari KLovers semua. Jangan lewatkan ya?

(kpl/pur/otx)

Tanggal 24-25 menjadi hari penting untuk Naura. Ia akan menggelar konser perdananya yang berjudul DONGENG lho.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -