Tiket Band Sertakan Lagu-Lagu Lawas Dalam Album Barunya

Sanjaya Ferryanto  |  Sabtu, 02 Desember 2017 00:22
Tiket Band Sertakan Lagu-Lagu Lawas Dalam Album Barunya
Tiket © Kapanlagi/Budy santoso

Kapanlagi.com - Album terbaru dari Tiket band siap mewarnai kancah musik Indonesia. Band ini kembali lagi mewarnai belantika musik dalam negeri dengan album terbaru mereka, Istimewa yang dirilis pada hari Rabu, 29 November 2017 lalu.

Buat kalian yang penasaran seperti apa keistimewaan album yang dibawakan oleh 4 orang personelnya ini bisa langsung mendapatkannya di jaringan Texas Chicken. Tiket sendiri berharap agar album ini mengobati rasa rindu dari seluruh penggemarnya dan tentunya bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Indonesia.

Album ini didistribusikan dalam format Compact Disc (CD) melalui 62 jaringan Restoran Texas Chicken diseluruh Indonesia. Album Tiket band akan dijual melalui Paket Texas Music (terdiri dari 2 ayam + 2 nasi + 2 pepsi 12oz + 2 Sundae + 1 CD Album Tiket band).

Tiket © Kapanlagi/Budy santosoTiket © Kapanlagi/Budy santoso

Di dalam album istimewa ini terdapat beberapa lagu lama yang di aransemen ulang, seperti Hanya Kamu Yang Bisa, Abadilah, dan Biar Cinta Menyatukan Kita.

Selain itu yang membuat album ini istimewa juga karena dalam proses pembuatan album ini melibatkan campur tangan seorang mastering engineer di Abbey Road Studios London yaitu Andy Walter yang pernah menangani band dunia seperti U2, Blur, The Cure dan lain-lain.

Di album terbaru ini, single Tak Sempurna menjadi single pertama yang dikeluarkan Tiket. Video klip nya sendiri dibuat di Singapore ketika mereka sedang melaksanakan tour disana beberapa waktu lalu.

Simak Berita Lainnya:

Dengan Formasi Anyar, Tiket Band Optimis Bakal Melambung Lagi

Hadir Dengan Formasi Baru, Tiket Juga Siapkan Lagu Religi

Lolos Audisi, Cowok Ini 'Dapat Tiket' Bergabung Dengan Band Besar

Legenda Musik Rock, Budhy Haryono Beralih ke Dangdut Elegan

Lagu yang didaulat menjadi single selanjutnya berjudul 'Sujudku'. Opet, sang basis, berharap lagu ini dapat membuat para pendengar introspeksi.
11 FOTO