Dengan Formasi Anyar, Tiket Band Optimis Bakal Melambung Lagi

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 27 Mei 2015 18:50
Dengan Formasi Anyar, Tiket Band Optimis Bakal Melambung Lagi
Tiket KapanLagi.com®/akrom

Kapanlagi.com - Tiket band baru saja berikan nama yang mengisi posisi vokal yang sudah lama kosong. Dengan formasi baru ini mereka berharap banyak. Apa saja harapan mereka?

Berbicara tentang formasi anyarnya, ternyata cowok yang dipilih menjadi vokalis melalui proses audisi bukan orang lama dalam dunia entertainment. Zidni sebelumnya seorang model dan juga pemain sinteron sekaligus FTV.

Saat ditanya fokus karirnya, Zidni menjawab akan fokus pada satu pekerjaan."Saya harus lebih bijak pilih kerjaan. Kalau striping kayaknya enggak mungkin. Kalau FTV dan iklan sih masih bisa," ungkapnya ketika mampir di markas besar KapanLagi.com®.

Tiket punya banyak harapan dalam karirnya KapanLagi.com®/akromTiket punya banyak harapan dalam karirnya KapanLagi.com®/akrom

Egie sang gitaris juga mengungkapkan ingin terus berkarya dengan dibentuknya formasi anyar ini. Ia berharap untuk Tiket tetap eksis di dunia musik Indonesia.

Nada optimis disampaikan oleh sang vokalis baru Zidni. Ia mengatakan bahwa ingin membawa Tiket melambung seperti dahulu. "Ini salah satu mimpi besar saya. dulunya Tiket bisa naik dengan vokalis sebelumnya, kenapa enggak saya bisa bikin Tiket melambung lagi," ungkap member baru ini.

Tiket termasuk band lawas yang sudah lama berkecimpung dalam dunia musik. Nama-nama besar pernah mampir dalam badan band ini. Opet berharap energi dan semangat dari adanya formasi baru ini dapat hasilkan karya-karya yang ciamik.

Sudah tahu yang ini

Hadir Dengan Formasi Baru, Tiket Juga Siapkan Lagu Religi

(kpl/pur/otx)

Tiket yang telah lama vakum karena kekosongan pada vokal, akhirnya kenalkan vokalis terbarunya, Zidni.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -