Lolos Audisi, Cowok Ini 'Dapat Tiket' Bergabung Dengan Band Besar

Natanael Sepaya  |  Rabu, 27 Mei 2015 07:22
Lolos Audisi, Cowok Ini 'Dapat Tiket' Bergabung Dengan Band Besar
Tiket Band ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cukup lama kita tidak mendengar kabar dari band yang bernama Tiket. Sempat kehilangan sosok vokalis dalam band, Opet sang bassist pun menjelaskan kalau kini Tiket telah mendapat vokalis baru, Zidni, melalui audisi.

"Zidni ini lewat audisi. Banyak yang datang ke studio, tapi belum ada yang pas. Begitu Zidni dateng, dia mau ikutan. Kebetulan apa yang Zidni punya pas dengan materi yang Tiket punya jadi prosesnya nggak lama sih," ungkap Opet saat bermain ke Kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Sang vokalis baru, Zidni, pun mengaku kalau dirinya sudah cukup lama mendengar lagu-lagu Tiket band. Meski awalnya merasa cukup terbeban karena Tiket pernah memiliki karakter vokal yang kuat, Zidni tetap yakin dengan dirinya sendiri karena ia sadar tidak akan ada kesempatan lagi untuk bergabung bersama band besar seperti Tiket.

Tiket Band yakin kalau sosok Zidni punya semua hal yang dibutuhkan sebagai vokalis ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTiket Band yakin kalau sosok Zidni punya semua hal yang dibutuhkan sebagai vokalis ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Menyanyi itu salah satu passion dan cita-cita saya dari kecil. Saya juga sebelumnya punya band tapi vakum. Dari 2010 saya udah dengerin lagunya Tiket. Ini kesempatan besar, nggak semua orang punya kesempatan untuk gabung bersama salah satu band besar," ungkap Zidni.

Di sisi lain, Egie dan Opet melihat background Zidni sebelumnya yang membuat mereka yakin pada sosok sang vokalis baru. Pasalnya, mental Zidni sudah terlatih di dunia akting dan memenuhi semua aspek yang mereka anggap cocok sebagai frontman Tiket.

"Mental juga sih ya. Kebetulan Zidni kan juga aktif di dunia hiburan, jadi mentalnya kami pikir sudah cukup," tambah Egie.

"Dia udah punya modal ya. Untuk pemain baru di vokal nggak sulit. Memang pantas dia sebagai frontman. Yang penting dia komitmen dan jangan cepat puas aja," tutup sang bassist, Opet.

Sudah Tahu Yang Ini?

Legenda Musik Rock, Budhy Haryono Beralih ke Dangdut Elegan

(kpl/pur/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -