Hadir Dengan Formasi Baru, Tiket Juga Siapkan Lagu Religi

Risang Sudrajad  |  Rabu, 27 Mei 2015 12:35
Hadir Dengan Formasi Baru, Tiket Juga Siapkan Lagu Religi
Tiket @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tiket telah siap datang kembali dan mencuri perhatian para penggemarnya. Bahkan, pelantun lagu Hanya Kamu Yang bisa itu akan datang dengan formasi baru.

Bukan hanya itu saja, Tiket juga datang dengan single baru yang berjudul Kamu Pilihanku. Lagu ini merupakan karya pertama mereka dengan formasi baru.

"Kami dengan formasi baru, ada Zidni di vokal. Ini single pertama dengan formasi baru. Tapi di bulan Ramadhan nanti kami ada rencana membuat single religi," ujar Opet, salah seorang personel Tiket saat kunjungan ke Kantor Redaksi Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (26/5).

Tiket @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTiket @foto: © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kamu Pilihanku masih akan didominasi oleh nuansa cinta antara dua insan. Sedangkan untuk lagu religinya, single yang berjudul Sujudku ini akan mengajak para pendengar untuk mau introspeksi diri dengan dosa yang sudah dilakukan.

"Judulnya Sujudku ciptaan saya. Sebenarnya untuk kami sendiri mengingat apa yang telah kami lakukan dengan dosa itu tipis banget. Syukur-syukur nanti yang mendengar juga bisa introspeksi diri," ujar pemain bass grup musik Tiket ini.

Lagu Sujudku sendiri sebenarnya sudah dipersiapkan cukup lama untuk menyusul single Kamu Pilihanku. Nah, momen ramadhan yang akan datang nanti merupakan salah satu alasan mereka dalam merilis lagu religi ini.

"Ini lagu udah lama. Kami pikir kami harus segera keluarin single baru setelah Kamu Pilihanku. Tapi berhubung mendekati Ramadhan kami coba keluarin single religi dulu sambil kami kerjain single kedua," pungkas Opet.

Simak Juga:

Lolos Audisi, Cowok Ini 'Dapat Tiket' Bergabung Dengan Band Besar

Legenda Musik Rock, Budhy Haryono Beralih ke Dangdut Elegan

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -