FOTO: Panggung Ambruk, Kahitna Gagal Manggung di Sky Avenue 2016

Fitrah Ardiyanti  |  Sabtu, 24 September 2016 18:05
FOTO: Panggung Ambruk, Kahitna Gagal Manggung di Sky Avenue 2016
Kahitna/Ā©KapanLagi.comĀ®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gelaran Sky Avenue 2016 yang sedianya digelar hari ini, Sabtu 24 September 2016 di Lapangan Aldiron, Pancoran, mendadak dikejutkan dengan ambruknya panggung utama. Hal ini disebabkan oleh guyuran hujan disertai angin kencang yang melanda Jakarta sejak siang tadi.

Sky Avenue adalah pensi atau pentas seni yang digelar secara rutin oleh SMA Labschool Kebayoran Jakarta sebagai ajang unjuk gigi para siswa dan juga turut mengundang beberapa musisi besar untuk ikut meramaikan acara ini. Kahitna, Sheila on 7, Tulus, Barasuara, Elephant Kind dan AFTMS menjadi line-up pengisi acara Sky Avenue tahun ini.

Sayang, karena cuaca buruk, acara ini terancam batal. Hedy Yunus, vokalis Kahitna membagikan foto kondisi lapangan. Ia turut bersedih dan berempati kepada para panitia yang tentunya sedang didera kebingungan.

Kondisi panggung Sky Avenue/instagram.com/hedy_yunusKondisi panggung Sky Avenue/instagram.com/hedy_yunus

"Ya Allaaaahhh....dikirim beberapa foto kondisi panggung untuk Sky Avenue hari ini hancur... Event nya batal... Kepikiran anak-anak panitianya pasti pada nangis ini siih.." tulis Hedy di caption foto ini.

Terlihat panggung hancur lebur dan ambruk. Puluhan orang yang diduga adalah penonton terlihat mengenakan jas hujan. Kondisi panggung memang cukup memprihatinkan.

Hedy pun berharap para panitia tabah menghadapi force majeur ini. "Ma'af yaa gak jadi tampil... Walau bagaimanapun manusia tidak bisa menghindari kekuasaan Allah. Semoga semua panitia tabah yaa.... Yang sudah membeli tiket (karena denger-denger udah soldout) semoga ikhlaaasss karena keadaan tidak memungkinkan. Gak ada yang bisa disalahkan. Memang Allah Yang Berkehendak," tutupnya.

(kpl/tch)


Lihat Arsip Musik

- - -