The Vamps Siap Panaskan Dunia Musik Indonesia di Awal Tahun 2016!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 04 November 2015 18:50
The Vamps Siap Panaskan Dunia Musik Indonesia di Awal Tahun 2016!
The Vamps © Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di Inggris, tidak sulit bagi The Vamps untuk menarik perhatian para penikmat musik Britania Raya. Meski sempat dibanding-bandingkan dengan One Direction, akhirnya The Vamps berhasil lepas dari anggapan tersebut.

Bukan cuma itu saja, klip untuk single Wake Up yang jadi debut pertama Brooklyn Beckham pun sukses menjadikan mereka sebagai salah satu kuintet pop idola kawula muda. Nah, untuk kamu para penggemar The Vamps, persiapkan tabunganmu karena mereka akan mendatangi Indonesia!

Fanfare Entertainment selaku pihak penyelenggara acara ini pun telah menetapkan 25 Januari 2016 sebagai hari di mana The Vamps akan mengguncang kota Jakarta dengan lagu-lagunya. Bertempat di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Anto Soeyono yang menjabat sebagai Operational Director Fanfare Entertainment pun mengaku antusias bisa menggelar acara besar seperti ini.

Untuk kamu para fans The Vamps, persiapkan diri kamu untuk konser mereka pada Januari 2016! © Fanfare EntertainmentUntuk kamu para fans The Vamps, persiapkan diri kamu untuk konser mereka pada Januari 2016! © Fanfare Entertainment

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para pencinta musik di Indonesia. Kami telah merencanakan beberapa konser musik spektakuler untuk tahun 2016, dimulai dengan konser luar biasa dari Band British pop, The Vamps, pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka,” jelas Anto Soeyono.

Nah, sebelum kamu membeli album The Vamps pada 27 November nanti, pastikan dulu kamu sudah mengamankan tiket konsernya KLovers. Yap, karena pada 7 November ini, kamu sudah harus berebut tiket The Vamps: Wake Up Tour sebelum kehabisan!

Nggak mau kan sampai melewatkan event akbar yang satu ini? Karena itu update terus semua beritanya di sini dan di Twitter juga Instagram Fanfare Entertainment. Yang terakhir, jangan lewatkan juga tawaran menarik dari paket kelas VIP khusus dari acara ini. Kenapa? Karena cuma paket ini yang bisa memberikan kamu akses meet and greet dan sound check bareng The Vamps pada Januari mendatang.

So, pastikan kamu ada bersama kami saat The Vamps menggebrak Jakarta pada awal tahun mendatang! :D

Sudah Tahu Yang Ini?

Asyik! Para Fans Bisa Ikut Jumpa Pers 'Infinite Effect' Jakarta

Beli Tiket Konser Infinite, Fans Bisa Ikut Sesi Sound Check

Disaksikan 40 Ribu Penonton, JMF 2015 Sukses dan Melebihi Target

Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus!

Apresiasi Tinggi, Konser JPCC Disaksikan Ribuan Penonton

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -