Disaksikan 40 Ribu Penonton, JMF 2015 Sukses dan Melebihi Target

Risang Sudrajad  |  Selasa, 03 November 2015 07:35
Disaksikan 40 Ribu Penonton, JMF 2015 Sukses dan Melebihi Target
Jakarta Music Festival © Facebook.com/jmf2015ancol
Kapanlagi.com - Jakarta Music Festival (JMF) 2015 yang digelar dari tanggal 29 Oktober hingga 1 November 2015 di Ancol Beach City, Jakarta Utara kemarin berlangsung sukses. Puluhan ribu penonton yang hadir ke venue benar-benar di luar ekspektasi penyelenggara.

"Target awal kami 20 ribu penonton. Tapi sampai hari terakhir ini setidaknya sudah 40 ribuan yang datang," jelas Cucu Ahmad Kurnia, perwakilan dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta, di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (1/11).

Berkaca dari kesuksesan JMF tahun ini, Cucu berharap agar acara ini bisa digelar kembali tahun depan. Tentunya tak menutup kemungkinan bila JMF 2016 bakalan lebih spektakuler lagi dengan waktu persiapan yang lebih panjang.

Jakarta Music Festival 2015 sukses besar © Facebook.com/jmf2015ancolJakarta Music Festival 2015 sukses besar © Facebook.com/jmf2015ancol

"Tahun ini persiapannya cuma dua bulan. Waktu promo juga terbatas. Harapannya tahun depan bisa lebih siap dan lebih teratur lagi pembagian genrenya," sambungnya.

Selama 4 hari, ada sekitar 50 musisi yang tampil dan menghibur para pengunjung setiap harinya. Berbagai genre musik seperti  pop, dangdut, reggae, jazz, hingga house music menjadi suguhan utama di JMF 2015.

Di hari terakhir penyelenggaraan JMF 2015, nama penyanyi top di seperti Rita Sugiharto, Elvie Sukaesih hingga Siti Liza. Tak ketinggalan pula Seventeen dan Endank Soekamti yang tentunya semakin melengkapi kemeriahan acara kemarin.

Sudah Baca Yang Ini?

Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus!

Apresiasi Tinggi, Konser JPCC Disaksikan Ribuan Penonton

'UB40 Live In Jakarta', Siap Hadirkan Greatest Hits Reggae

Gemas! Neona Sukses Bikin 'Onar' Dongeng Musikal Naura

Gawat! Sambangi Jakarta, Kurt Hugo Bikin Penggemarnya Menangis

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -