Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus!

Risang Sudrajad  |  Sabtu, 31 Oktober 2015 07:22
Lenka Sampai Eva Celia Ramaikan Jazz Goes To Campus!
Lenka © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Acara tahunan Jazz Goes To Campus (JGTC) kembali digelar. Pada perhelatan kali ini, event jazz tertua di Indonesia tersebut hadir mengusung tema The Thrill is Back.

Adisa Hanif Baskara selaku ketua pelaksana mengatakan bila tahun ini segi musik yang ditampilkan bakal lebih berkualitas. Karena ia sadar bila JGTC bisa menjadi sarana hiburan musik yang mengedukasi penikmatnya.

"Tahun ini bakal lebih berkualitas dari segi musik yang dibawakan. Karena kita ingin menyebarkan jazz ke orang-orang. Kita saranakan untuk edukasi sejarah jazz di Indonesia dan dunia," kata Adisa saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/10).

Maliq and D Essentials jadi bagian Jazz Goes to Campus © KapanLagi.com®/Budy SantosoMaliq and D Essentials jadi bagian Jazz Goes to Campus © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Line up pada perhelatan ke-38 ini kembali dimeriahkan oleh musisi jazz baik dari dalam maupun luar negeri. Untuk performance lokal antara lain Maliq and D'Essentials, Raisa, Indra Lesmana feat Eva Celia, Dewa Budjana, Krakatau Reunion hingga Gugun Blues Shelter.

Sementara musisi manca yang terlibat adalah penyanyi cantik Lenka. Selain pelantun tembang Trouble Is A Friend itu turut hadir Eric Legnini Trio asal Belgia.

Acara puncak JGTC dilaksanakan pada 29 November mendatang di pelataran parkir Fakultas Ekonomi UI. Harga yang digelontorkan untuk melihat aksi para musisi ini pun cukup murah yakni hanya Rp 65 ribu saja. Sudah jelas, sayang banget kalau kamu sampai melewatkannya!

Sudah Baca Yang Ini?

Apresiasi Tinggi, Konser JPCC Disaksikan Ribuan Penonton

'UB40 Live In Jakarta', Siap Hadirkan Greatest Hits Reggae

Gemas! Neona Sukses Bikin 'Onar' Dongeng Musikal Naura

Gawat! Sambangi Jakarta, Kurt Hugo Bikin Penggemarnya Menangis

Menanti Arah, Glenn Fredly Berharap Lebih Besar Daripada Parpol

(kpl/abs/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -