The Sigit Merasa Puas Tampil Road To Soundrenaline 2019 di Surabaya

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

The Sigit Merasa Puas Tampil Road To Soundrenaline 2019 di Surabaya The Sigit © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Selain Maliq & D'essentials, grup musik The Sigit juga tampil di hari kedua dalam gelaran Road To Soundrenaline 2019 di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Kamis (22/8/2019).

Di acara ini, band yang beranggotakan Rekti (vokal), Farris (Gitar), Adit (Bass), dan Acil (Drum) itu mampu memanaskan ribuan penonton lewat lagu-lagu yang mereka bawakan.

Kurang lebih 12 lagu berhasil dibawakan The Sigit di atas panggung dalam waktu satu jam. Mulai dari Detourne, Let The Right, Son of Sam, Gate Of 15th, Tired Eyes, Alright - Interlude, Conundrum, Let It Go, Nowhere End, All The Time, Up & Down, dan Black Amplifier.

The Sigit merasa puas bisa menghibur ribuan pentonton Road To Soundrenaline 2019 di Surabaya. Apalagi, para penonton yang hadir pun begitu semangat. Mereka tak henti-henti ikut bernyanyi dan moshing di depan panggung.

The Sigit sendiri bukan hanya tampil dalam gelaran Road To Soundrenaline 2019 saja. Namun, pada puncak Soundrenaline 2019 nanti (The Sigit © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi).The Sigit sendiri bukan hanya tampil dalam gelaran Road To Soundrenaline 2019 saja. Namun, pada puncak Soundrenaline 2019 nanti (The Sigit © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi).

"Kita udah ngikutin Road To Soundrenaline udah banyak lah, jadi terasa tiap kota antusiasmenya kerasa banget, ngerasain beda," kata Adit, bassis The Sigit di Conventional Hall, Grand City, Surabaya, Kamis (22/8/2019).

"Surabaya salah satu kota yang kota tunggu. Puas banget kalo main di Surabaya penonton juga terlihat puas. Menurut saya Surabaya juga salah satu kota musik di Indonesia," sambung Adit.

The Sigit sendiri bukan hanya tampil dalam gelaran Road To Soundrenaline 2019 saja. Namun, pada puncak Soundrenaline 2019 nanti, The Sigit juga bakal hadir di acara tersebut. Yang menarik lagi, The Sigit bakal memberikan penampilan spesial di acara Soundrenaline 2019.

"Ada kemungkinan iya (bawakan lagu baru). Tapi emang dari anak-anak sendiri belum diputuskan sih. Kandidat lagunya ada beberapa, mana yang akan kita bocorkan, kita belum sampe ketok patu di situ," kata Farris, gitaris The Sigit.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tdr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending