Unfollow Mutia Ayu, Ratu Rizky Nabila Kini Buat Label Miliknya Sendiri

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Unfollow Mutia Ayu, Ratu Rizky Nabila Kini Buat Label Miliknya Sendiri
Ratu Rizky Nabila Kini Buat Lebel Miliknya Sendiri (Credit: instagram.com/raturn)

Kapanlagi.com - Artis Ratu Rizky Nabila hingga saat ini masih terus melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan tanah air. Tak hanya itu, kini Wanita berusia 28 tahun ini pun tak lagi tergabung dengan lebel milik istri dari mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu dan saat ini ia sudah punya label sendiri.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (14/6) Ratu Rizky Nabila menceritakan bagaimana akhirnya ia menciptakan labelnya sendiri. Tentunya hal ini ia pelajari ketika masih tergabung dalam label terdahulu yang menaunginya.

Meski begitu, Ratu Rizky Nabila tak memungkiri bahwa kesulitan tentu ada dalam proses membangun label miliknya sendiri.

"Iya gue belajarlah dari label Melodi, ilmu nya gue adaptasi terus yang menurut gue ok untuk gue expand ke idealisme gue pribadi lalu gue aplikasiin, gitu sih," ungkap Ratu Rizky Nabila.

1. Tak Punya Masalah

"Karena basic naluri musisi gue Indie ya, kesulitannya di base pribadi gue karena gue lebih baik buat yang menurut gue bagus either orang nggak suka tapi gue puas nggak apa-apa, masih egois banget lah," lanjutnya.

Ratu Rizky Nabila pun menjelaskan bahwa ketika ia memutuskan untuk hengkang dari label sebelumnya, dirinya tak memiliki masalah apapun. Ia menjelaskan langkahnya ini dipilih lantaran memang ada kesempatan yang menurutnya sayang untuk dilewatkan.

"Loh dia kan talent di lebel juga. Nggak ada problem sama sekali," ucapnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Kembali Berakting

Selain itu, Ratu Rizky Nabila pun mengatakan bahwa kini dirinya juga kembali ke dunia akting dan ada beberapa proyek yang sudah menunggunya. Namun kembalinya Ratu Rizky Nabila ke dunia akting juga ada kendala yang terjadi dimana tawaran garapan series palsu sempat ia terima.

Akan tetapi, untungnya Ratu Rizky Nabila tak jadi korban tawaran palsu tersebut.

"Balik ke akting, karena kebetulan ada kesempatan. Udah, udah tanda tangan kontrak juga kok, series," ujarnya.

"Kemarin sempat ada tawaran juga tapi ternyata itu penipuan, ada tawaran dari PH sineas, pas aku kroscek ternyata tawaran palsu," tukasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending