Terus Produktif di Tengah Pandemi Covid-19, Aldiv Gelar Kontes Menyanyi Berhadiah Puluhan Juta

Selasa, 04 Mei 2021 10:11  | 

Ferry Ardiansyah



Aldiv © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Untuk terus memperkenalkan karya-karyanya, penyanyi pendatang baru Aldiv gelar acara kompetisi bernyanyi bertajuk Aldiv Voice. Kompetisi tersebut bisa diikuti oleh peserta dari berbagai usia untuk menyanyikan lagu miliknya yang berjudul Jika Ku Jauh dari Ridho-Mu dan Sang Pengasih.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, (2/5) Minggu malam, Aldiv mengaku takjub melihat kebolehan peserta ketika melantunkan lagu miliknya. Baginya, adalah suatu kebanggaan ketika single miliknya bisa dinyanyikan oleh banyak orang.

1. Diikuti Anak-Anak dan Dewasa

"Hari ini ada event Aldiv Voice di Transpark Bintaro, acara ini diikuti oleh anak-anak dan dewasa juga. Anak-anak udah tadi pagi nah sekarang udah masuk kategori dewasa," ungkap Aldiv.

"Luar biasa ya karena lagu aku bisa diketahui oleh banyak orang itu kebanggaan tersendiri ya buat aku, aku lagi nonton mereka tampil dan suara mereka bahkan ada yang lebih bagus dari aku aku ngerasa gitu sih dan mereka nyanyiin dengan karakter mereka sendiri pake laguku itu kebanggaan sendiri," lanjutnya.

2. Sempat Putus Asa

Aldiv pun juga menceritakan sedikit perjalanan karirnya yang berawal dari penyanyi cafe. Pada suatu momen, Aldiv pernah putus asa dalam membangun karirnya sebagai seorang penyanyi, namun harapan muncul ketika aktor Ferry Ardiansyah yang tertarik dengan talenta yang ia miliki.

"Luar biasa sampe akhirnya aku ditemuin bang Ferry, aku pernah ada di titik putus asa nggak mau nyanyi lagi dan keluarga juga udah kayak nggak dukung lagi karen stuck disitu aja, nyanyi tapi nggk ada pendapatan. Akhirnya download aplikasi live streaming (BIGO) nah ada event juga terus aku ikutan dan ternyata bang Ferry lihat di situ," paparnya.

Selain itu, sebagai founder dari Dumeca Record, Ferry Ardiansyah mengaku tak menemui kendala dalam memperkenalkan penyanyi yang ia naungi. Dengan mengenali kekurangan Aldiv, Ferry akhirnya bisa memanfaatkan hal tersebut untuk dijadikan kelebihan.

3. Katalog Pertama

"Aldiv adalah katalog pertama kita jadi kita benar-benar nyiapin mateng dan tepat sasaran untuk ngebranding dia, kalau udah lihai untuk memasarkan produk kita enak ke depannya ketika mau ngeluarin artis baru. Awalnya melihat nih apa sih kelebihan dan kekurangan, setelah tahu gimana caranya kita memanfaatkan kekurangannya jadi sebuah kelebihan itu sendiri," pungkas Ferry.

Terus produktif seperti Aldiv bisa banget mengisi hari-harimu lho, KLovers! Di samping itu, pastikan selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/irf/tdr)