Terus Produktif Selama Pandemi Covid-19, Ferry Ardiansyah Coba Bangkitkan Lagu Anak-Anak

Minggu, 21 November 2021 16:15  | 

Ferry Ardiansyah



Ferry Ardiansyah mencoba bangkitkan lagu anak (Credit: instagram.com/ferryardiansyah19)


Kapanlagi.com - Ferry Ardiansyah belakangan ini memang sudah jarang terlibat di layar kaca. Kini, dia punya gawean baru dan hanya bekerja di belakang layar sebagai seorang produser musik.

Dibawah label Dumeca Records, Ferry Ardiansyah memutuskan untuk menghidupkan kembali lagu anak-anak. Hal itu lantaran keresahannya karena anaknya yang bernama Keefe Bazli Ardiansyah suka menyanyikan lagu orang dewasa.

Seiring berjalannya waktu, akhirnya Ferry Ardiansyah akhirnya dipertemukan dengan Daffa Syawlan. Dengan dibantu Fiko Nainggolan sebagai pencipta lagu dan Muhammad Rizal Adnani sebagai composer lagu akhirnya terciptalah single berjudul Layang-layang.

"Perasaannya seneng banget, aku benar-benar senang bisa menyanyikan lagu ini," kata Daffa malu-malu saat dijumpai di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, belum lama ini.

1. Menaruh Harapan Besar

Dengan single tersebut Ferry Ardiansyah memiliki harapan besar agar anak-anak bisa kembali menikmati lagu sesuai usianya. Makanya, dia memutuskan untuk merilis single tersebut bertepatan dengan Hari Anak Universal.

"Hari Anak Universal ini saatnya dimana kita memperjuangkan hak anak untuk bisa berkreasi sesuai segmentasi mereka. Mereka punya hak untuk berekspresi," tutup Ferry Ardiansyah.

Diketahui, Ferry Ardiansyah sedang membangun usaha label rekaman yang diberi nama Dumeca Record. Sebelumnya, ia berupaya mengorbitkan penyanyi asal Pacitan, Jawa Timur bernama Aldiv.

"Hari ini adalah hari yang bersejarah buat kami. Karena kami ingin meramaikan industri musik lewat Dumeca Record dengan penyanyi pertamanya ini bernama Aldiv," kata Ferry di Jakarta, Kamis (21/1/2021) silam.

(kpl/aal/tdr)