Pandemi Covid-19 Tak Jadi Penghalang Bagi Aldiv Untuk Terus Memperkenalkan Karya-karyanya

Selasa, 11 Mei 2021 12:27


Aldiv (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Penyanyi pendatang baru Aldiv, tak pernah kehabisan akal untuk mencari cara agar semua karyanya bisa dikenal banyak orang. Salah satunya, Aldiv menggelar kompetisi bernyanyi bertajuk Aldiv Voice yang rupanya menuai banyak respon positif.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (9/5) malam, Aldiv mengaku selalu meminta pendapat keluarga sebelum menelurkan karya. Ia juga mengaku hingga saat ini belum ada tanggapan negatif soal lagu-lagunya.

"Pertama aku selalu mencari masukan dari keluarga jadi sebelum rilis aku perdengarkan dulu ke keluarga karena keluarga juga suka musik. Jadi, kalau bagus baru ke teman-teman dekat dulu dan respon selama ini baik dan sampai sekarang belum ada yang ngehate," ungkap Aldiv.

1. Merasa Minder

Setelah kompetisi Aldiv Voice digelar, banyak penyanyi bersuara emas yang muncul. Bahkan, Aldiv mengaku minder melihat penampilan para peserta beraksi menyanyikan lagunya.

"Ada, aku sempet dengerin karena emang ngikutin dari awal audisi suaranya luar biasa banget, sempat minder wih suaranya keren banget dibandingin aku yang nyanyiin aja nggak sebagus itu," ujarnya.

2. Bikin Kompetisi Serupa

Rencananya, ke depan Aldiv bekerjasama dengan Hi Talent akan kembali menggelar event serupa. Selain bertujuan untuk memperkenalkan lagu-lagunya, Aldiv berharap ajang seperti ini bisa menjadi wadah untuk setiap orang yang memiliki talenta.

"InshaAllah setelah lebaran akan rilis lagu lagi, non religi dan setelah rilis ada even lagi sama seperti ini (kompetisi nyanyi) cuma beda tempat. Tujuannya biar jadi wadah buat teman-teman yang bertalenta," tukasnya.

3. #IngatPesanIbu

Tetap semangat buat KLovers yang berusaha produktif selama situasi pandemi ini. Pastikan juga untuk selalu #IngatPesanIbu saat beraktivitas ya. Pakai masker, rajin-rajin cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk saling mengingatkan supaya pandemi ini bisa segera berlalu.

 

(kpl/irf/lou)