Terinspirasi Bruno Mars, Erevano Garap Video Klip Lagu Hanya Kamu

Rezka Aulia  |  Kamis, 08 Maret 2018 05:01
Terinspirasi Bruno Mars, Erevano Garap Video Klip Lagu Hanya Kamu
Video klip Esal Revano yang bernuansa glamor 90-an.

Kapanlagi.com -
Setelah merilis single baru berjudul Hanya Kamu, Erevano atau yang dulu dikenal Esal Revano menggarap video klipnya. Mengusung tema 80an dan 90an, Erevano tampil lebih dewasa dalam video klip tersebut. Konsep ini diakuinya terinspirasi dari beberapa video klip milik Bruno Mars.
"Kebanyakan (inspirasi) dari Bruno Mars. Karena lagu dan video klip dari dia itu nuansanya 80an sampai 90an," ungkap Erevano disela syuting video klip Hanya Kamu di salah satu studio Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan belum lama ini.
Nuansa klasik dipadu dengan glamour menjadi senjata Erevano untuk memperindah video klipnya tersebut. Mengandalkan tata cahaya lampu nuansa klasik terlihat dalam video klip Hanya Kamu. Sedangkan sisi glamour diperlihatkan lewat setelan jas yang ia kenakan.

Penggarapan video klip terbaru Esal RevanoPenggarapan video klip terbaru Esal Revano

"Studio aku set klasik kaya video klip di akhir 90an dan awal 2000an. Kalau nuansa glamournya dari pakaian dan aksesoris," katanya.
Ternyata, di balik konsep video klip lagu yang ia sebut sebagai everlasting song ini, Erevano punya harapan khusus. Ia ingin video klip ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Tak hanya anak muda yang menjadi target marketnya, tapi orang-orang yang besar di era 90an bisa menikmati video klip terbarunya tersebut.
"Nah saya mau menampilkan sisi klasik dan glamour. Saya mau video klip saya dinikmati semua kalangan dari semua umur, nenek-nenek bisa juga menikmati dari sisi klasiknya. Trus anak mudanya bisa menikmati dari sisi glamournya," harapnya.
Lagu Hanya Kamu diciptakan oleh Ilham Idol. Sebelumnya, Ilham juga menciptakan lagu Patah Hati untuk Erevano."Ceritanya itu kaya mengagumi seseorang dan menghayal bisa bersamanya. Sampai akhirnya mimpinya itu jadi kenyataan mereka hidup bersama sampai kakek nenek. Ini everlasting song banget sih," tutupnya.

Ternyata teror yang dimaksud disini bukan berisi ancaman, melainkan Erevano banyak mendapat Direct Message di Instagram sejak ia rilis single baru bertajuk Patah Hati.
8 FOTO