Gara-Gara Single Baru, Erevano 'Diteror' Penggemar Raisa dan Hamish

Guntur Merdekawan  |  Senin, 11 September 2017 21:35
Gara-Gara Single Baru, Erevano 'Diteror' Penggemar Raisa dan Hamish
Erevano © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari setelah pernikahan Hamish Daud dan Raisa, penyanyi Erevano justru 'diteror' fansnya. Banyak fans yang mengirimkan direct message ke akun media sosial pribadinya. Tapi, teror yang diterima Erevano bukanlah teror yang mengancam.

Seperti diketahui, Erevano baru saja merilis single baru berjudul Patah Hati. Selang beberapa waktu setelah merilis lagunya, pernikahan Hamish dan Raisa pun digelar. Saat itu pula hashtag (#) hari patah hari nasional jilid 2 di media sosial pun bermunculan hingga menjadi salah satu trending topic. Ternyata lagu Patah Hati milik Erevano dijadikan theme song patah hati nasional jilid 2 oleh fansnya yang juga merupakan fans Raisa atau Hamish.

"Jadi banyak yang DM aku di instagram bilang, 'Kak, lagunya pas banget ini buat yang lagi patah hati ditinggal nikah sama Raisa dan Hamish'. Banyak DM semacam itu nggak berhenti. Ada juga yang posting beberapa foto pernikahan Raisa dan Hamish terus ditambahin backsoundnya pakai lagu aku yang Patah Hati," tutur Erevano saat ditemui di Kawasan Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Erevano kecipratan untung berkat pernikahan Raisa - Hamish © KapanLagi.com®/Budy SantosoErevano kecipratan untung berkat pernikahan Raisa - Hamish © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Selain itu, pernikahan Raisa dan Hamish membawa berkah untuk Erevano. Seperti yang diberitakan sebelumnya, offial video klip Patah Hati viewersnya meroket dari 40 ribu menjadi 200 ribu lebih setelah tiga hari pernikahan Hamish dan Raisa.

"Menurut aku itu pernikahan yang fenomenal ya. Selain bisa membuat banyak orang patah hati berjamaah, pernikahan itu jadi berkah buat aku. Selain viewers dan subscriber yang melonjak jauh, banyak job yang meminta aku bawain lagu Patah Hati," terang Erevano.

Selanjutnya, Erevano tengah menyiapkan mini album yang rencananya selesai di akhir tahun. Ia pun telah menyiapkan beberapa lagu-lagu baru. Ia pun menjanjikan sebuah mini album dengan konsep lagu yang berbeda.

Jangan Lewatkan!

FOTO: Ketika Pasangan Manis Raisa & Hamish Daud Menjelma Jadi Sosok Bak Lukisan

Jokowi Diprotes Gara-Gara Raisa & Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Asing

Resepsi Raisa - Hamish di Bali, Masih Tetap Memesona Romantisnya

Resepsi Pernikahan Raisa & Hamish Daud di Bali, Gandengan Romantis - Nyanyi Bareng

FOTO: Tari Kecak - Dansa Berdua, Manisnya Raisa & Hamish Resepsi di Bali

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -