Terpikat Suaranya, Penyanyi Ini Dapat Rekomendasi Dari Aliando

Risang Sudrajad  |  Jumat, 27 November 2015 01:15
Terpikat Suaranya, Penyanyi Ini Dapat Rekomendasi Dari Aliando
Aliando - Syanay © Istimewa
Kapanlagi.com - Aliando Syarief sukses menjadi salah satu idola baru di dunia hiburan saat ini. Kesuksesan itu pula yang membuat Dok Art Artist Management ingin menghadirkan satu sosok idola baru lewat diri Syanay.

Syanay pun membuktikan diri mempunyai modal untuk menjadi idola baru. Dirinya adalah seorang penyanyi pendatang baru yang memiliki karakter suara kuat.

"Suaranya berkarakter. Ini yang membuat kami ingin membantunya untuk menjadi penyanyi populer seperti Aliando," kata Dhodon, produser Dok Art artis management melalui surat elektronik.

Syanay sukses pikat Aliando dengan suaranya © Kapanlagi.com®/Hendra GunawanSyanay sukses pikat Aliando dengan suaranya © Kapanlagi.com®/Hendra Gunawan

Dalam debutnya di dunia tarik suara, Syanay meluncurkan single perdana dengan judul Ingkari Janji Hati. "Alhamdulilah akhirnya saya bisa masuk dapur rekaman dan memiliki single. Mudah-mudahan masyarakat bisa menerima kehadiran saya di blantika musik Tanah Air," ucap Syanay.

Ada kisah menarik saat Syanay masuk ke dapur rekaman. Aliando sendiri lah yang merekomendasikan Syanay untuk terjun ke dunia musik.

"Saya juga yang merekomendasi ke produser, supaya diberi kesempatan untuk berkiprah di industri musik. Apalagi wajahnya keren," tandas Aliando.

Sudah Baca Yang Ini?

Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa?

Akun Twitter Kena Hack, Aliando Syarief Pusing dan Marah-Marah

Demi Klip Aliando, Angie Mulligan Rela Korbankan Waktu Belajar

Serba Dadakan, Aliando Jadi Pelayan Gaul Buat 'Pergi Dari Hatiku'

'Pergi Dari Hatiku', Benarkah Ini Curhatan Sakit Hati Aliando?

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -