Demi Klip Aliando, Angie Mulligan Rela Korbankan Waktu Belajar

Risang Sudrajad  |  Kamis, 12 November 2015 08:50
Demi Klip Aliando, Angie Mulligan Rela Korbankan Waktu Belajar
Aliando © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Selalu ada pengorbanan di balik sebuah pengalaman baru. Hal itulah yang baru dirasakan oleh Angie Mulligan. Gadis cantik itu pun rela memangkas waktu belajarnya demi membintangi klip Pergi Dari Hatiku milik Aliando.

Pengorbanan ini merupakan satu wujud keseriusannya untuk tampil sempurna di klip Pergi Dari Hatiku. Beruntung, kedua orangtua Angie sangat mengerti apa yang tengah dikejar sang buah hati dan mendukung setiap langkahnya.

"Pengorbanan waktu memang, jadi harus kerja keras belajar untuk mengejar yang ketinggalan di sekolah. Waktu sama keluarga Angie juga kadang jadi tersita," ujar Angie Mulligan saat dihubungi Kapanlagi.com®, Rabu (11/11).

Angie Mulligan korbankan waktu belajar demi membintangi klip Aliando © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliAngie Mulligan korbankan waktu belajar demi membintangi klip Aliando © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Bisa membintangi klip milik Aliando, Angie pun mengaku banyak mendapatkan pengalaman berharga. Apalagi Aliando juga nggak pelit untuk berbagi ilmu dengan dirinya.

"Dia (Ali) asyik dan friendly banget orangnya, humble terus nggak ada jarak antara aku sama dia. Walaupun aku pendatang baru di sini. Dia banyak mengajarkan aku, aku juga banyak dapat ilmu dari dia," sambungnya.

Klip Pergi Dari Hatiku sendiri masih merupakan salah satu project Aliando bersama The Freaks. Selain Angie Mulligan, video musik ini nantinya juga dibintangi oleh Teuku Rassya.

Sudah Baca Yang Ini?

Serba Dadakan, Aliando Jadi Pelayan Gaul Buat 'Pergi Dari Hatiku'

'Pergi Dari Hatiku', Benarkah Ini Curhatan Sakit Hati Aliando?

Selain Surprise, Aliando Merasa Banyak PR di Usia 19 Tahun

Kurang Tidur, Aliando Syarief Drop dan Terganggu Secara Psikis

Sibuk Bisnis Properti, Nikita Willy Punya Harta Kekayaan 30 M?

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -