'Pergi Dari Hatiku', Benarkah Ini Curhatan Sakit Hati Aliando?

Risang Sudrajad  |  Selasa, 03 November 2015 10:22
'Pergi Dari Hatiku', Benarkah Ini Curhatan Sakit Hati Aliando?
Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Sukses membintangi serial GANTENG GANTENG SERIGALA, Aliando juga mulai mencuri perhatian di dunia musik. Bersama Teuku Rasya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy, mereka berempat membentuk satu grup musik baru bernama The Freaks di bawah bimbingan Agnes Monica.

Sebagai sekuel album The Freaks, Aliando juga sedang mempersiapkan satu single solo terbarunya yang berjudul Pergi Dari Hatiku. Seperti judulnya, lagu ini berkisah tentang perasaan sakit seseorang karena ditinggal oleh pasangan yang paling dicintainya.

"Judulnya Pergi Dari Hatiku, cerita tentang ketidaksetiaan pasangan, perselingkuhan. Akhirnya semuanya hancur," ujar Aliando saat ditemui di Jalan Falatehan, Jakarta Selatan, Minggu (1/11).

Aliando siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E RosAliando siapkan lagu baru © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Pastinya banyak yang penasaran dong dengan lagu terbaru dari Aliando ini. Apakah single Pergi dari Hatiku sebenarnya merupakan curhatan dari Aliando sendiri?

"Ini pengalaman cinta penciptanya. Tetapi kita coba hayati, karena tugas kita walau nggak pernah mengalami harus bisa ya," sambung cowok yang juga jago main drum itu.

Semakin lengkap rasanya karena Aliando juga baru saja melakukan proses syuting untuk karya terbarunya ini. Wah, kira-kira bakalan seperti apa ya hasil dari single dan klip Pergi dari Hatiku nanti? Jadi makin penasaran berat nih.

Sudah Baca Yang Ini?

Selain Surprise, Aliando Merasa Banyak PR di Usia 19 Tahun

Kurang Tidur, Aliando Syarief Drop dan Terganggu Secara Psikis

Sibuk Bisnis Properti, Nikita Willy Punya Harta Kekayaan 30 M?

Aliando Syarief Ultah, Ini Hadiah Dari Prilly Latuconsina

Ultah Ke-19, Aliando Syarief Diserbu Fans di Lokasi Syuting

(kpl/aal/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -