Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa?

Risang Sudrajad  |  Jumat, 20 November 2015 09:22
Prilly Harus Pisah Dengan Aliando di SCTV Awards 2015, Kok Bisa?
Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan SCTV Awards 2015 nanti dipastikan akan penuh kejutan. Salah satu kejutan yang paling ditunggu adalah penampilan salah satu bintang Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina.

Bila biasanya Prilly lebih sering bersama Aliando di berbagai kesempatan, maka di acara ini mereka berdua akan berpisah. Yap, Prilly akan bergabung bersama grup CJR di panggung SCTV Awards 2015.

"Aku di sini memutuskan untuk berpisah dulu pada pasangan saya sebelumnya. Karena tahun dulu dilibatkan oleh Aliando dan sekarang membuat band bersama CJR. Kita dipisahkan dulu siapa tau akan melahirkan sesuatu yang baru," kata Prilly saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Prilly Latuconsina bakalan pisah dengan Aliando di SCTV Awards 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPrilly Latuconsina bakalan pisah dengan Aliando di SCTV Awards 2015 © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Rencananya, Prilly dan CJR akan berkolaborasi dengan membentuk sebuah band bersama. Aksinya nanti merupakan pengalaman pertama Prilly bisa beraksi bareng grup dengan lagu Tante Linda itu.

"Aku seneng banget dilibatkan terus dan diapresiasi juga dengan SCTV. Aku sama brownis. Aliando sama cewek-cewek manja. Aku akan menyanyikan lagu aku juga yang judulnya Sahabat Hidup," sambung dara 19 tahun itu.

Kira-kira bakalan seperti apa ya aksi Prilly Latuconsina bareng CJR di SCTV Awards 2015 nanti? Jangan lupa buat terus update kabar terbarunya hanya di Kapanlagi.com® ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Akun Twitter Kena Hack, Aliando Syarief Pusing dan Marah-Marah

Kangen, Bertrand Antolin Posting Video Prilly Saat Mengigau

Aliando Syarief Ultah, Ini Hadiah Dari Prilly Latuconsina

Ultah Ke-19, Aliando Syarief Diserbu Fans di Lokasi Syuting

Muda & Berprestasi, Selamat Aliando Genap Berusia 19 Tahun

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -