Ternyata Inilah Pengaruh Besar We The Fest 2019 untuk Sabrina Claudio

Jum'at, 26 Juli 2019 07:01


©KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Amerika, Sabrina Claudio menjadi salah satu penampil yang paling mencuri perhatian di hari kedua festival musik We The Fest pada Sabtu (20/7). Pelantun CONFIDENTLY LOST ini tampil memukau di depan ratusan bahkan ribuan penggemarnya.

Tampil dengan balutan gaun putih, Sabrina mengaku sangat senang bisa tampil di We The Fest. Terlebih, festival tersebut menjadi salah satu festival paling berpengaruh dalam karier bermusiknya setelah sekian lama.


"We The Fest adalah salah satu festival yang paling berpengaruh yang sudah lama tidak aku rasakan. Ini festival pertama di luar Amerika Utara dan Indonesia adalah tempat pertama," ucapnya di kantor Warner Music Indonesia, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (24/7).

1. Tak Menyangka Akan Dikenal

Pelantun UNRAVEL ME tersebut sangat tidak menyangka apa yang sedang ia saksikan saat berada di atas panggung We The Fest. Atmosfer orang-orang yang bernyanyi dan hapal lirik lagunya sangat sulit dipercaya olehnya.

"Aku sama sekali tidak menyangka banyak orang tau aku di sini. Banyak orang bernyanyi dan hapal lirik laguku. Ini sulit dipercaya," jelasnya.

2. Penonton yang Sopan dan Berkesan

Dara berusia 22 tahun ini juga merasa para penonton Indonesia sopan-sopan. Ini terlihat jelas ketika dia tampil dan menyaksikan sendiri betapa sopannya penonton Indonesia saat melihatnya berpindah menyanyikan lagu yang berbeda.

"Jadi memang rasa perbedaannya dari sisi energinya dan juga dari sisi budayanya. Di sini (Indonesia) dan di sana (Amerika) beda kan. Satu hal yang paling aku perhatikan di sini, orang-orangnya sopan banget ya. Berasanya ketika perpindahan satu act ke act berikutnya. Dari sisi budayanya juga," ucap Sabrina.

Lalu, bagaimana rasanya setelah tampil di Indonesia? Mengingat Indonesia merupakan tempat yang cukup asing baginya, sebelum melanjutkan penampilannya ke negara-negara lain.

"Dengan bisa mengelilingi dunia seperti ini membuatku ingin kembali pulang ke rumah dan terus membuat lagu, terus merilisnya, dan melakukan ini sepanjang hidupku," ungkapnya.

Simak Berita Menarik Lainnya!

Gantikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Tampil Memuaskan Bersama Dewa 19

Tampil di We The Fest 2018, Dipha Barus Beri Isyarat Kolaborasinya Dengan Raisa

Datang ke WTF 2018, Jokowi Belanja dan Nonton White Shoes & The Couples Company

Bebas Selfie Bareng Presiden Jokowi di Hari Terakhir We The Fest 2018!

Sukses Manggung di WTF 2018, Lorde Berharap Bisa Secepatnya Kembali Ke Indonesia

(kpl/apt/TIN)