Gantikan Ahmad Dhani, Dul Jaelani Tampil Memuaskan Bersama Dewa 19

Sabtu, 20 Juli 2019 09:22  | 

Ari Lasso



Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Seperti yang kita ketahui, Dewa 19 merupakan salah satu penampil di festival musik We The Fest 2019 pada Jumat (19/7). Sayangnya, mereka harus tampil dengan formasi yang agak berbeda.

Malam ini, tanpa Ahmad Dhani maupun Once Mekel, peran posisi vokal diambil alih oleh Ari Lasso. Menariknya, anak bungsu pentolan band tersebut, Dul Jaelani ikut-ikutan ambil peran.

Peran Dul malam ini nampaknya cukup signifikan. Selain menjadi seorang keyboardis layaknya sang ayah, Dul seolah dapat mengendalikan perasaan.

 

1. Mendadak Melankolis

Perasaan orang-orang yang menontonnya mendadak melankolis pada sebuah momen. Momen tersebut terjadi ketika Dul membawakan lagu "Cinta Kan Membawamu Kembali" bersama Ari Lasso.

Dentingan keyboard Dul seperti mampu menyihir suasana. Terlebih lagi, Ari Lasso mampu mendukung dengan lantunan doa yang diucapkan untuk Ahmad Dhani agar bisa kembali bersama keluarga.

2. Puaskan Penggemar

"Semoga ayahnya bisa segera berkumpul kembali dengan keluarga," ucap Ari Lasso di atas panggung utama We The Fest Stage.

Dengan total 9 lagu yang dibawakan selama 45 menit, penampilan Dul bersama Ari Lasso dan Dewa 19 tersebut cukup memuaskan sekaligus membahagiakan para penggemar.

(kpl/apt/frs)