Ternyata Ini Harapan Iwan Fals di Hari Guru Nasional Kemarin

Risang Sudrajad  |  Kamis, 26 November 2015 01:15
Ternyata Ini Harapan Iwan Fals di Hari Guru Nasional Kemarin
Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Tanggal 25 November merupakan hari paling istimewa bagi guru di Indonesia. Pasalnya, tepat hari ini Selasa, (25/11/2015) guru di seluruh tanah air turut memperingati Hari Guru Nasional.

Penyanyi legendaris Iwan Fals mempunyai pandangan sendiri soal peringatan hari guru nasional. Pelantun lagu Oemar Bakrie itu berharap dengan adanya hari guru, semua guru di Tanah Air bisa menjadi inspirasi bagi siapapun.

"Ya semoga guru bisa menjadikan inspirasi," kata Iwan Fals saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta, Rabu (25/11).

Iwan Fals berharap para guru bisa terus memberikan inspirasi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoIwan Fals berharap para guru bisa terus memberikan inspirasi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sementara itu, memperingati hari guru bukanlah hal segalanya bagi para guru-guru di Indonesia. Sebab, masih banyak guru yang kehidupannya sangat tak layak. Padahal, peran guru di tanah air sangatlah besar bagi setiap orang.

Untuk itu, puluhan ribu guru honorer lebih memilih turun ke jalan di Hari Guru Nasional kemarin. Mereka menuntut perhatian pemerintah untuk kesejahteraan yang lebih layak.

Semoga apa yang disuarakan oleh puluhan ribu guru di jalanan kemarin bisa didengar dan segera dikabulkan oleh pemerintah ya KLovers. Semua itu pastinya untuk Indonesia yang lebih baik kan?

Sudah Baca Yang Ini?

Jadwal Jadi Musuh Terbesar 5 'Jagoan' Musica Studio

Dikelilingi Cowok-Cowok Ganteng, Momo Geisha Susah Dapatkan Feel

Absen Syuting Klip, Ryan d Masiv Ogah Komentari Kasus Roby Geisha

Dari NOAH Hingga Iwan Fals, Mereka Berkolaborasi Jadi 'SATU'

Perdana, Syair Mantan Petinggi KPK Dinyanyikan Iwan Fals

(kpl/far/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -