Dikelilingi Cowok-Cowok Ganteng, Momo Geisha Susah Dapatkan Feel

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 25 November 2015 15:22
Dikelilingi Cowok-Cowok Ganteng, Momo Geisha Susah Dapatkan Feel
Jagoan Musica © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lima 'jagoan' Musica Studio berkolaborasi menjadi satu untuk membuat sebuah project terbaru. Iwan Fals, Noah, Nidji, D Masiv, dan Geisha disatukan menjadi satu menyanyikan lagu berjudul Abadi.

Menariknya, dari beberapa musisi dan penyanyi yang ada, hanya Momo Geisha menjadi pusat perhatian. Pasalnya, vokalis grup band Geisha itu menjadi penyanyi perempuan satu-satunya dalam kolaborasi tersebut.

"Ya, merasa jadi kembang di antara kumbang-kumbang, dan pasti ada yang spesial. Karena ada perempuan sendiri di semua laki-laki yang banyak ini," kata Momo, saat ditemui usai syuting video klip Abadi, di bilangan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (24/11/2015).

Momo mengatakan cukup kesulitan memperoleh feel saat bernyanyi dengan 4 artis lainnya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMomo mengatakan cukup kesulitan memperoleh feel saat bernyanyi dengan 4 artis lainnya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Momo bahkan mengaku kesulitan mendapatkan feel untuk menyanyikan lagu Abadi ini. Pasalnya, dia harus bisa menyatukan suara vokalnya dengan para penyanyi lainnya tanpa menghilangkan karakter yang menjadi ciri khas Momo.

"Kalo (feel) aku lumayan mikir. Karena vokalisnya cowok semua. Jadi aku harus cocokin dan cari nada yang simpel mungkin, dan aku jadi perempuan sendiri jadi harus ada yang unik dari aku," tandasnya.

Single Abadi ini dibuat Iwan Fals untuk menceritakan potret yang ada di sekitarnya. Ryan D Masiv mengungkapkan bahwa lagu yang mengajarkan cinta dan kasih antara sesama ini memuat pesan positif untuk masyarakat tanah air yaitu Indonesia yang tanpa kekerasan, teror dan perpecahan.

Sudah tahu yang ini?

Absen Syuting Klip, Ryan d Masiv Ogah Komentari Kasus Roby Geisha

Dari NOAH Hingga Iwan Fals, Mereka Berkolaborasi Jadi 'SATU'

Perdana, Syair Mantan Petinggi KPK Dinyanyikan Iwan Fals

Iwan Fals Bikin Lagu Untuk Jokowi, Sang Anak Menangis

Sekelumit Cerita Indah di Balik Mimpi Iwan Fals Yang Terwujud

(kpl/far/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -