'Terluka Mencintaimu' Single Teranyar Delon Thamrin Tuk Para Galauers

Rezka Aulia  |  Kamis, 12 April 2018 06:50
'Terluka Mencintaimu' Single Teranyar Delon Thamrin Tuk Para Galauers
Delon Thamrin. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Masalah asmara pasti pernah dirasakan oleh semua orang dalam hidupnya. Bahkan sekelas penyanyi profesional pun pernah merasakan hal tersebut. Begitupun dengan Delon, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku pernah merasakan galau karena asmara.

"Pernah (galau) kan gue bilang, gue pun, siapa pun, yang di rumah pun nggak mungkin happy terus. Nggak mungkin orang bahagia terus, pasti pernah drop galau dan pernah putus cinta. Gue (pernah) galau karena putus cinta, haha," kata Delon saat ditemui di bilangan Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Delon rilis single terbaru untuk masyarakat yang galau cinta. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)Delon rilis single terbaru untuk masyarakat yang galau cinta. (Cr: KapanLagi.com/Akrom Sukarya)

Pengalaman Delon dalam hal asmara ini dituangkan secara kreatif melalui lagu Terluka Mencintaimu. Menurut penyanyi 39 tahun ini lagu terbarunya dapat mewakili perasaan galau karena asmara.

"Mungkin lagu ini nih kuatnya adalah menemani orang-orang yang lagi galau. Jadi orang itu di dunia ini nggak mungkin happy terus, pasti dia ada sedikit galau," katanya.

Delon pun berharap, lewat lagu terbarunya ini bisa menemani orang-orang yang mempunyai masalah soal asmara.

"Ya gue sih nggak doain oramg-orang jadi galau seluruh Indonesia atau seluruh dunia. 'Eh galau lu dengerin lagu yang galau juga', nggak. Ya tapi mudah-mudahan dengan lagu galau ini bisa menemani yang lagi galau beneran," tandas Delon.

Baca juga:

Sukses Sebagai Penyanyi Solo, Delon Impikan Gelar Konser Tunggal

18 Penyanyi Indonesia Nyanyikan Theme Song Asian Games

Delon Akui Kirim SMS Paling Banyak Untuk Marion Jola

Delon dan Hengky Kurniawan Terlibat dalam Album Kompilasi 'POPNESIA'

(kpl/far/rna)

Di hari peluncuran albumnya, Delon mendapat kejutan manis dari sang istri. Kecupan mesra pun diberikan oleh Delon buat Yeslin, duh...iri!
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -