Terinspirasi dari Masa Kecil, Fabian Winandi Rilis Single Penuh Imajinasi 'Paralel'

Senin, 14 Oktober 2019 22:10


Fabian Winandi rilis single 'Paralel'. © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan beberapa single sebelumnya, penyanyi berbakat Fabian Winandi kembali dengan karya terbaru. Sebuah single berjudul Pararel dilepas Fabian Winandi beberapa waktu lalu.

Cukup unik, single ini terinspirasi dari pemikiran imajinasi Fabian Winandi. Berangkat dari pemikiran "Selain dunia yang kita jalani setiap hari, apakah mungkin ada dunia yang serupa di luar sana?" Fabian Winandi mencoba menyelami beberapa kemungkinan yang terjadi.

 

1. Berawal dari Imajinasi

"Apakah ada versi lain saya yang menjadi andalan tim basket atau tim sepak bola sekolah? Apakah ada versi lain saya yang menjadi dokter? Dan yang terpenting, apakah ada versi lain saya yang berhasil berjodoh dengan dia yang saya harapkan dulu?" tanya Fabian Winandi dalam siaran pers yang diterima Kapanlagi.com beberapa waktu lalu.

Dari pemikiran imajinasinya, Fabian Winandi mencoba untuk memasukkan lirik-lirik asmara. Ia mengaku memiliki referensi dari beberapa film dan game masa kecil. Di mana, pada masa itu imajinasi tentang diri sendiri masih sangat liar.

2. Lirik Berdiksi Unik

"Lagunya terinspirasi dari beberapa film dan video game yang saya mainkan sejak kecil, yang salah satunya memperlihatkan adanya versi lain kita di dunia paralel," ungkapnya.

Di lagu Pararel ini, Fabian Winandi menggunakan diksi-diksi yang lebih sederhana dan kemudian dipadu dengan nada-nada yang catchy. Ini berbeda dengan lagu-lagu Fabian Winandi sebelumnya.

"Kuinginkau menjadi realita. Karena dunia tanpamu takkan sama," begitu Fabian Winandi menyelipkan harapnya dalam liriknya.

 

Yakin Sudah Baca yang Ini?

Anima 4 Black, Unit Rock Belia Suguhkan Album Bertema Kebangsaan & Patriotisme

Butuh Waktu 2 Tahun, Medis Band Akhirnya Rilis Single 'Selalu Mencintaimu'

Rilis Single Perdana, Reynaldi Marcellino Curhat Tentang Kisah Cinta

Megi Bievo Curahkan Isi Hati Lewat Single Terbaru, 'Malaikat Hatiku'

Orbitkan Duo Delima, Bobby Bollywood: Jangan Jadi Kacang Lupa pada Kulit

(kpl/pur/rna)