Megi Bievo Curahkan Isi Hati Lewat Single Terbaru, 'Malaikat Hatiku'

Selasa, 01 Oktober 2019 20:22


Megi Bievo / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Megi Bievo bukanlah nama baru di dunia hiburan. Pria berdarah Minang ini dikenal multitalenta, di mana dirinya telah menyelami dunia akting, modelling, pun tarik suara.

Akan tetapi, dalam beberapa waktu terakhir, Megi mulai lebih fokus untuk mengembangkan karirnya di dunia tarik suara. Seperti diketahui, pria kelahiran 10 Februari 1993 ini telah merilis beberapa single, seperti Cobalah Berpikir Lagi, Tuhan Tempatku Bersandar hingga Aku Mencintaimu.

Kali ini, Megi kembali menegaskan eksistensinya di industri hiburan lewat rilisan single terbaru, Malaikat Hatiku. Lagu bernuansa pop ini ditulis sendiri oleh Megi.

"Alhamdulillah saya baru saja merilis single terbaru saya berjudul Malaikat Hatiku eksklusif hanya di aplikasi Langit Musik, jadi setiap orang yang ingin mendengarkan lagu Malaikat Hatiku hanya bisa di aplikasi Langit Musik. Dan lagu ini juga ciptaan saya sendiri," ungkap Megi kepada awak media belum lama ini.

1. Berisi Curahan Hati Megi Bievo

Lagu Malaikat Hatiku begitu menyentuh karena berisi ungkapan hati Megi. Bahkan, Megi cuma butuh waktu 5 menit saja untuk menulis lagunya loh!

"Lagu Malaikat Hatiku ini sangat dalam bagi saya. Lagu ini diciptakan dalam waktu 5 menit yang mengalir begitu saja dari diri saya, untuk mengungkapkan isi hati saya yang menjadi sebuah alunan lagu yang indah dan menyentuh serta lirik lagu yang begitu dalam," tutup Megi.

Jangan Lewatkan!

Orbitkan Duo Delima, Bobby Bollywood: Jangan Jadi Kacang Lupa pada Kulit

Rilis Album Perdana, Andreas Djumanto Dibantu Charlie Van Houten

Ungkapan Kasih Sayang Satu Dekade Sinjo Lewat 'Dirimu di Ragaku'

Sempat Pinjam Kamera Teman, Kini Feby Putri Rilis Lagu Sendiri

Marion Jola Rilis Album Perdana, Kenalkan Genre Baru 'MARION'

(kpl/gtr)