Tekuni DJ, Roy Jordy Jaga Pola Hidup Sehat

Adhib Mujaddid  |  Rabu, 29 Januari 2014 19:35
Tekuni DJ, Roy Jordy Jaga Pola Hidup Sehat
Roy Jordy

Kapanlagi.com - Pemeran pria yang banyak melakoni sinetron laga, Roy Jordy, saat ini tengah menekuni dunia Disk Jockey alias DJ. Sebagai DJ, beberapa job pun sudah banyak ia lakoni, baik di ibukota maupun luar kota.

Salah satunya, dalam waktu dekat ia akan perform di event bertajuk Sound Of Iztambul yang akan dihelat di sebuah klub malam kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Februari mendatang. Rencananya, pria yang sempat membentuk boyband bernama FBI bersama Indra Bekti dan Arya Wedha itu akan berkolaborasi bersama para artis seperti Demitha Dee dan DJ dari manajemen yang memayungi mereka, Iztambul Management.

"Saya tidak tampil sendiri, tapi ada DJ dan artis-artis yang satu manajemen dengan saya," lanjut DJ Roy kepada wartawan (28/1).

Sebagai seorang DJ, menjaga pola hidup sehat adalah yang utama. Apalagi mengingat paruh waktu yang harus dijalani oleh seorang DJ, kebanyakan adalah malam sampai dini hari. Karenanya, mempersiapkan fisik lebih menjadi prioritasnya dibandingkan yang lain.

"Pasalnya, bermain dengan turn table sudah menjadi bagian dari rutinitas hidup saya," tuturnya.

"Jadi kalau persiapan khusus untuk tampil biasanya gak ada ya, paling cuma memilih lagu yang akan saya mainkan. Nah, kalau untuk jaga stamina, itu harus, dengan menjaga pola hidup sehat. Itu aja," tukasnya

Untuk penampilannya nanti, bintang iklan sekaligus pemilik album Jamrud Khatulistiwa ini akan membawakan genre musik yang menjadi spesialisasinya.

"Segala musik bisa saya mainkan, tapi spesialisasi saya progresive dan RnB. Itu sudah jadi identitas. Nah kalau soal lagu ikut pasar, ikut tren, meski ada lagu-lagu tertentu yang selalu saya mainkan," tandasnya.

MUSIC BY NUMBERS

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

10 Fanbase Musik Terbaik di Seluruh Dunia

7 Cerita Popstar Yang Ngambek Saat Diwawancara

5 Foto Instagram di Balik Gemerlap Grammy Awards 2014

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

(kpl/ato/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -