Taylor Swift Kerjakan Album Barunya di Nashville

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 07 April 2017 10:22
Taylor Swift Kerjakan Album Barunya di Nashville
Taylor Swift via: InStyle

Kapanlagi.com - Intensitas disorotnya Taylor Swift oleh media makin berkurang jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kiranya kini pelantun tembang Blank Space tersebut sedang sibuk untuk mengerjakan album barunya di kota Nashville, Tennessee. 

Dari informasi yang dihimpun oleh Entertainment Tonight, popstar yang punya panggilan TayTay tersebut telah menentukan seperti apa musik yang akan disajikannya dalam bakal albumnya kali ini. Kiranya ia mengalami masa-masa yang cukup sulit untuk memilih antara musik pop layaknya album 1989 atau akan kembali ke country yang merupakan akar bermusik Taylor.

Sumber yang tak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa album ini akan dirilis sebelum tahun 2017 berakhir. Hal tersebut juga sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Ed Sheeran yang mengatakan bahwa Taylor akan mengeluarkan albumnya di akhir tahun.

Taylor Swift dikabarkan sudah menentukan bagaimana musik yang akan disajikannya dalam album kali ini © istimewaTaylor Swift dikabarkan sudah menentukan bagaimana musik yang akan disajikannya dalam album kali ini © istimewa

Isu sebelumnya mengatakan bahwa Taylor Swift akan mengeluarkan album pada Oktober 2016 kemarin. Namun, 1989 masih menjadi albumnya yang terakhir yang dipublikasi pada 2014 silam.

Menurut kabar yang beredar tahun lalu, Taylor Swift katanya akan menggandeng Drake untuk membikin materi albumnya kali ini lebih punya sound R&B dan Hip-Hop. Nggak cuma Drake, penyanyi Kesha juga dikaitkan terlibat proyek album penyanyi berusia 27 tahun tersebut.

Ngomong-ngomong, album 1989 milik Taylor Swift berhasil menjadi karya yang sukses di dunia. Selain lagu-lagunya yang menjadi hits di dunia, ia juga menerima gelar Album of The Year berkat karyanya yang satu ini.

Jangan Lewatkan!

Spotify Bakal Tunda Sejumlah Album Baru Untuk Pengguna Gratis

Harry Styles Syuting Video 'Sign of the Times' di Skotlandia

Harry Styles Ungkap Detail Single Solo Miliknya

Ed Sheeran Berharap Meraih Untung Besar Dari Royalti Musiknya

Taylor Swift Bakal Merilis Streaming Service Sendiri Untuk Fans?

(nme/otx)


Taylor Swift kehilangan ciuman pertamanya saat masih berusia 15 tahun. Ciuman romantis itu akhirnya membuat Taylor dan cowok itu pacaran selama 1 tahun. Bagi Taylor, itu adalah kenangan paling manis dalam hidupnya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -