Taylor Swift Disinyalir Bakal Duet Bareng Lelaki Ganteng Ini!

Helmi Romadhon  |  Minggu, 08 Februari 2015 11:55
Taylor Swift Disinyalir Bakal Duet Bareng Lelaki Ganteng Ini!
Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Hey, Swifties! Sebentar lagi rupanya kamu bakal dapat bahan baru buat dijadikan bahan omongan dengan para penggemar Taylor Swift lainnya. Soalnya, sang idola kamu disinyalir bakal berkolaborasi seseorang.

Siapa dia? Dia adalah Shawn Mendez. Remaja berusia 16 tahun yang sudah punya segudang prestasi. Semuanya itu didapat dari hasil kerja kerasnya dan tentu suara emasnya juga.

Mungkin kamu sudah pada tahu, kalau Taylor punya hubungan dengan lelaki cute itu. Bukan pacaran, tapi Shawn adalah penyanyi yang akan diboyong untuk 1989 World Tour yang akan segera diselenggarakan.

Mungkinkan Taylor berkolaborasi dengan Shawn Mendez © Instagram/Shawn MendezMungkinkan Taylor berkolaborasi dengan Shawn Mendez © Instagram/Shawn Mendez

Seperti yang dilansir hollywoodlife.com Shawn secara langsung mengungkapkan hal iu. "Aku sangat gembira jika aku akhirnya bisa berkolaborasi dengan Taylor Swift," tuturnya.

Meski hal ini masih sekedar angan-angan Shawn, tapi tentu itu bukan sebuah hal yang mustahil kan? Secara jika dilihat Shawn punya kualitas yang mumpuni jika akan disandingkan dengan Taylor.

"Jika ada waktu senggang saat kita tour, aku akan sangat bersyukur jika Taylor duduk di sebelahku untuk menulis sebuah lagu. Yah, maksudku jika ia mau menulis di tengah kesibukannya," lanjutnya.

Well, sepertinya ini sama sekali bukan ide yang buruk kan? Bagaimana Swifties, kamu sudah nggak sabar?

Simak berita ini juga!

Jomblo, Taylor Swift Bawa Wanita 'Gila' ke Grammy Awards!

Jadi Penyanyi, Steny Agustaf Siap Saingi Afgan

Demi Konser Tunggal, Afgan Rela Tolak Job Nyanyi

Iggy Azalea Tak Peduli Dapat Piala Grammy Kategori Apapun

Kolaborasi Spesial Daft Punk dan Mike Tyson Untuk Film

(hol/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -