Jomblo, Taylor Swift Bawa Wanita 'Gila' ke Grammy Awards!

Helmi Romadhon  |  Minggu, 08 Februari 2015 09:15
Jomblo, Taylor Swift Bawa Wanita 'Gila' ke Grammy Awards!
Taylor Swift © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Acara penghargaan musik terbesar, Grammy Awards akan segera digelar. Selain penampilan para penyanyi besar, ada juga lho yang dinantikan banyak orang. Yup! Red Carpet. Salah satu yang selalu dinantikan publik adalah Taylor Swift.

Dulu Red carpet hanya dijadikan jalan untuk lewat, tapi sekarang jadi ajang pamer busana dan pamer pasangan. Lalu siapa sih pasangan yang di bawa Taylor dalam acara ini? Dia kan nggak punya pacar.

Jika kamu juga bertanya-tanya tentang itu, kamu akan mendapatkan jawabannya di foto ini. Foto tersebut ia unggah beberapa waktu lalu di akun Instagram miliknya.

Taylor Swift bakal bawa temannya, Abigail Lauren © Instagram/Taylor SwiftTaylor Swift bakal bawa temannya, Abigail Lauren © Instagram/Taylor Swift

Diketahui, nama wanita itu adalah Abigail Lauren. Memang wanita itu tak benar-benar gila. Tapi lihat saja jika kamu melihat posenya yang super konyol.

Foto itu adalah foto dari tahun 2005 yang ia unggah kembali. "Kita akan menggunakan pakaian terbaik, seperti yang kita lakukan di tahun 2005," tulisnya sebagai caption foto tersebut.

Acara Grammy Awards sendiri bertempat di Stapless Center, Los Angles pada 8 Februari waktu setempat. Nama-nama seperti Beyonce Knowles sudah dipastikan akan menghiasi panggung. Excited?

Simak berita ini juga!

Iggy Azalea Tak Peduli Dapat Piala Grammy Kategori Apapun

Kolaborasi Spesial Daft Punk dan Mike Tyson Untuk Film

Foo Fighters Gandeng Musisi Lawas Dalam Austin City Limits

Bersiaplah, Van Halen Akan Rilis Album Baru Bulan Depan!

Buat Video Musik, Duo Srigala Ogah Tampil Seksi Lagi?

(kpl/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -