Jadi Penyanyi, Steny Agustaf Siap Saingi Afgan

Arai Amelya  |  Minggu, 08 Februari 2015 07:31
Jadi Penyanyi, Steny Agustaf Siap Saingi Afgan
Steny Agustaf - Afgansyah Reza ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Apakah kamu biasa melihat sosok Steny Agustaf sebagai seorang MC? Maka kini harus membiasakannya sebagai penyanyi. Dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta hari Jumat (6/2) malam, Steny mengungkapkan rencananya sebagai penyanyi/

"Iya lagi coba-coba aja belajar nyanyi. Biasanya nyanyi di radio sekarang di event gede. Dari dulu udah suka banget sama nyanyi, tapi masuknya ke presenter. Temen-temen juga pada dupport, selama 4 tahun terakhir masih coba-coba dan sekarang lagi nyari genre musik yang pas sama karakter suara sih," papar Steny panjang lebar.

Kalau dibilang saya jadi penyanyi itu aji mumpung, jaman sekarang sih kalau ada kesempatan bagus ya kenapa enggak. Yang penting siapa yang bakal bertahan ke depannya.
Steny Agustaf
 

Bahkan kendati masih baru, Steny sudah mendapatkan pujian dari Tompi yang menurut penyanyi juga dokter tersebut suaranya tinggal diolah. Menurut Steny, dirinya cocok dengan genre musik swing, pop jazz dan santai seperti musik ala Frank Sinatra.

Dikenal sebagai MC, Steny optimis memulai debut jadi penyanyi ©Budy SantosoDikenal sebagai MC, Steny optimis memulai debut jadi penyanyi ©Budy Santoso

"Jadi penyanyi ini menantang dan menambah suasana baru. Orang bakal nunggu apa yang baru dari Steny, ini fresh lah. Siapa tahu diundang jadi MC juga ikut nyanyi, lumayan dapet paket komplit. Kalau dibilang aji mumpung, jaman sekarang sih kalau ada kesempatan bagus ya kenapa enggak. Yang penting siapa yang bakal bertahan ke depannya," jelas Steny.

Disinggung mengenai persaingan di dunia musik, Steny pun tak masalah. Baginya dunia hiburan itu penuh dengan kebebasan berkarya dan jika tak ada persaingan maka tak akan menarik. Lantas bagaimana pendapatnya jika harus bersaing dengan penyanyi solo sekelas Afgan?

"Saya punya kacamata, suara saya juga berat, hidup pun berat, hahaha. Yang penting saya harus keluar dari zona nyaman," tutup Steny. (kpl/abs/aia)

Meski mengoleksi banyak buku bacaan, Steny mengaku tak pernah mengalokasikan waktu atau dana khusus untuk membeli buku.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -