Taylor Swift dan Brendon Urie Menari di 'Negeri Dongeng' Dalam Lagu Terbaru

Jum'at, 26 April 2019 18:01  | 

Taylor Swift



&Vevo

Kapanlagi.com - Teka-teki yang selama ini menjadi pertanyaan terbesar para 'Swifties' akhirnya terjawab saat sang idola merilis single terbaru pada Jumat (26/4/2019). Ya, Taylor Swift akhirnya merilis single dan music video berjudul ME! di saluran YouTubenya. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Swift dengan personil band Panic! at the Disco, Brendon Urie.

Sebelumnya, penggemar dibuat bertanya-tanya dengan serangkaian unggahan misterius di akun Instagram dan website resmi milik penyanyi yang kerap disapa TayTay ini. Ia mengunggah hal-hal aneh yang dipercaya para fans sebagai sebuah petunjuk untuk projek musik terbarunya. Dan semua dugaan tersebut terbukti ketika Swift mengumumkan perilisan lagu ini di acara NFL Draft 2019, Kamis (25/4/2019).

1. Konsep Unik

Video musik dari lagu ini memilki konsep yang cukup unik. Penonton seolah diajak masuk ke dalam dunia dongeng saat menyaksikan video ini. Sepanjang video berdurasi 4 menit 8 detik ini, mata penonton akan dimanjakan dengan visual effect yang berwarna-warni dan mengagumkan.

Penggemar juga akan merasakan keseruan yang dirasakan Swift dan Urie dalam video tersebut. Penggambaran visual dari video ini sangat sesuai dengan isi lagu yang menceritakan tentang menerima individualitas yang dimiliki semua orang. Selain itu musik yang easy listening akan membuatmu memutar lagu ini lagi dan lagi.

2. Tanggapan Penggemar

seperti lagu-lagu Taylor Swift lainnya, ME! langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial sesaat setelah dirilis. Para Swifties beramai-ramai mengunggah pendapat mereka terkait lagu terbaru Swift dan Urie ini. Mereka mengungkapkan kebahagiaan atas lagu baru sang idola.

Namun lucunya, video pembuka yang memperlihatkan seekor ular meledak menjadi puluhan ekor kupu menarik perhatian lebih banyak penggemar. Selain itu, adegan di mana Swift dan Urie berdebat menggunakan bahasa Prancis di awal video juga menjadi perbincangan.

Simak Berita Menarik Lainnya di Sini!

Taylor Swift Jadi Pemenang Trofi Billboard Music Award Terbanyak Sepanjang Masa

Hadiri '2019 TIME 100 Gala', Taylor Swift Hadirkan Penampilan Istimewa

Unggah Foto Jantung, Taylor Swift Beri Petunjuk Tentang Album Baru?

Penggemar Alami Kecelakan, Taylor Swift Kirim Ucapan Manis

Taylor Swift Sumbang 1,5 Miliar ke Organisasi Pejuang Hak LGBTQ

(bil/TIN)