Hadiri '2019 TIME 100 Gala', Taylor Swift Hadirkan Penampilan Istimewa

Rabu, 24 April 2019 20:46  | 

Taylor Swift



Taylor Swift ©AFP


Kapanlagi.com - Taylor Swift menjadi salah satu undangan yang hadir dalam acara 2019 TIME 100 Gala. Acara tersebut diselenggarakan pada Rabu (23/4/2019) malam. Dalam acara tersebut Swift berhasil memukau banyak orang dengan gaun yang ia kenakan.

Tak hanya itu, Swift juga berkesempatan untuk membawakan lagu-lagunya dalam acara tersebut. Ia membawakan setidaknya lima lagu di atas panggung.

1. Menampilkan Lima Lagu

Swift membuka penampilannya dengan lagu Style dan Delicate. Ia juga membawakan Love Story dan New Year's Eve dengan iringan piano yang merdu. Penampilan apik tersebut ditutup dengan lagu Shake It Off.

"Salah satu hal favoritku tentang penulis wanita, tentang penulis pada umumnya, tentang orang-orang memproses apa yang terjadi pada dirinya dan menyuarakannya ke dunia adalah kalian bisa mengubah pelajaran tersebut menjadi sebuah warisan. Dan aku sangat bahagia bisa melakukan ini," ujar Swift di sela penampilannya, dikutip dari Billboard.

2. Menjadi Inspirasi Musisi Lain

Swift masuk ke dalam daftar 100 orang berpengaruh di dunia menurut majalah TIME. Inilah mengapa ia memiliki kehormatan menghadiri acara tersebut. Dalam kalimat persembahan untuk Swift, Shawn Mendes menyatakan bahwa Swift memberinya inspirasi dalam bermusik. Menurutnya, Swift membuat pekerjaan menciptakan musik adalah sesuatu yang mudah.

Mendes dan Jennifer Lopez juga memiliki kesempatan yang sama untuk memberikan penampilan di panggung TIME 100 Gala pada tahun lalu. Tahun ini Taylor Swift dan Khalid yang memiliki kesempatan untuk melakukan penampilan tersebut.

Simak Berita Menarik Lainnya di Sini!

Unggah Foto Jantung, Taylor Swift Beri Petunjuk Tentang Album Baru?

Penggemar Alami Kecelakan, Taylor Swift Kirim Ucapan Manis

Taylor Swift Sumbang 1,5 Miliar ke Organisasi Pejuang Hak LGBTQ

'Gravity' Jadi Lagu Penutup Konser John Mayer Paling Indah yang Pernah Ada

Absen di Grammy, Ternyata Taylor Swift Dukung Joe Alwyn di BAFTA

(bil/TIN)