Bersama Nathan Barnatt, 'Freestyle' Lady Antebellum Lebih Segar!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 31 Oktober 2014 19:35
Bersama Nathan Barnatt, 'Freestyle' Lady Antebellum Lebih Segar!
Lady Antebellum ©Splash
Kapanlagi.com - Hampir sebulan lebih sejak album 747 rilis, kali ini Lady Antebellum semakin fresh dengan single barunya. Tidak hanya single saja, Lady Antebellum langsung merilis beserta video musiknya.

Pada video musik yang berjudul Freestyle itu, band country asal Amerika ini bekerja sama dengan Nathan Barnatt. Kali ini, Nathan tampil dengan menggunakan alter egonya, Keith Apicary.

Mengawali video musik Freestyle, Nathan Barnatt terlihat sedang duduk dalam sebuah taksi menuju tempat Lady Antebellum tampil. Ketika sedang dalam perjalanan menuju venue, Nathan mengatakan keinginannya untuk menyaksikan trio country itu pada sang supir.

Lady Antebellum ©SplashLady Antebellum ©Splash

Sesampainya di venue, Nathan mencoba untuk menerobos kerumunan penonton demi bisa naik ke atas panggung Lady Antebellum. Sayangnya, Nathan harus ditarik keluar oleh petugas keamanan.

Track Freestyle menjadi single kedua yang dirilis Lady Antebellum dari album 747. Single ini juga berhasil meraih posisi dua di chart Billboard 200.

Untuk kamu yang butuh hiburan, rasanya video musik ini bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu simak. Nah, untuk yang penasaran, lihat sendiri ya videonya di bawah..

Lihat videonya di sini:

Kabar Terbaru Lady Antebellum

Album Baru Lady Antebellum Bernomor '747'

Lady Antebellum Keluar Dari Zona Nyaman Lewat Album Baru

Kate Upton Putus Cinta dan Mabuk di Klip Baru Lady Antebellum

(ace/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -